-->

Kata - Kata Cinta yang di Inginkan Pacar Anda

Kata - Kata Cute yang di Inginkan Pacar Anda

Jika ada seseorang memuji anda,,gimana persaan anda ? tentu senang bukan...begitu juga hal nya bila anda memuji Pacar atau Kekasih anda. Dia pasti merasa bahagia dan dicintai ketika Anda mengatakan atau mengirim pesan tentang hal-hal imutnya. Itu membuatnya merasa istimewa dan penting. Berikut adalah beberapa kata - kata cute atau kata Gombal yang bisa membuat Pacar anda merasakan bahagia dan dia akan tahu seberapa cintanya anda kepadanya. "so cute"

Aku berharap aku bisa bangun tepat di sebelah kamu.


Kamu tahu apa? Saya tidak pernah, pernah merencanakan untuk menyukaimu sebanyak ini, dan saya tidak pernah berpikir Anda akan sering berada di pikiran saya ini. Datang sebagai kejutan  tapi aku menyukainya!


Jika aku diminta untuk mendeskripsikan warna yang kamu wakili, maka aku harus pergi dengan pelangi karena kamu cantik, ajaib, dan hidup bersama seperti menemukan harta karun.


Kata - katamu adalah suara favorit saya, namamu adalah kata favorit saya, pelukanmu adalah situs favorit saya.


Saya memikirkanmu dan mencium bantalku sebelum aku tertidur setiap malam.


Jika cinta kita seperti mawar itu harus menjadi keturunan baru yang tidak memiliki duri.


Beberapa orang mati muda karena Tuhan sangat mengasihi mereka, tetapi saya masih di bumi karena seseorang mengasihi saya lebih dari Tuhan.


Hidupku tidak pernah sama sejak aku bertemu denganmu.


Seorang DOKTER dapat menyelamatkan hidupku. PENGACARA dapat membela hidupku. SOLDIER dapat memberi saya kehidupan yang damai. Tetapi hanya kamu yang bisa memberi saya KEHIDUPAN yang BERANI.


Satu hari tanpa kamu terasa seperti satu tahun dan satu hari bersama kamu berlalu dalam hitungan detik, sayangku.


Kata-kata tidak dapat menjelaskan betapa indahnya dirimu.


Aku hanya duduk di sini memikirkan kamu dan ingin memberi tahu kamu bahwa aku mencintaimu.


Besar, hangat, dan tidak jelas. Sebelum kamu mendapatkan ide apa pun - itu adalah Pelukan hangat dariku untukmu


Mencintaimu membuat hatiku berdetak kencang.


Apakah kamu tahu betapa indahnya bangun setiap hari mengetahui aku memilikimu? Kau sempurna. Aku cinta kamu.


Saya akan melakukan apa pun untuk membuat Anda tersenyum.


Kamu mencerahkan hariku setiap kali aku melihat dirimu.


Aku suka semua bintang di langit, tetapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang ada di mata kamu.



aku tidak sabar untuk melihat kamu lagi.


Kamu mencerahkan hariku dengan suaramu, jadi hubungi aku secepat mungkin - aku ingin mendengarnya.


Aku mencintaimu, Karena aku tidak pernah mencintai yang lain atau tidak akan lagi, aku mencintaimu dengan semua yang aku punya.


Pada hari aku bertemu denganmu, aku menemukan bagianku yang hilang.


aku senang kita dilahirkan di era smartphone, komputer, dll. Jika tidak, aku harus  memanjat dinding di luar jendelamu hanya untuk berhubungan dengan kamu.


Aku berharap aku adalah gurita sehingga aku akan memiliki lebih banyak lengan untuk menahan dirimu.


Jika kamu memintaku untuk pergi berjalan bermil-mil untuk bersamamu tetapi tolong jangan pernah memberitahuku untuk pergi.


Terkadang, ada saat-saat tak terduga di mana aku jatuh cinta padamu lagi.


Alasan mengapa aku mencintaimu: Kamu adalah jimat keberuntunganku. 


Aku memiliki kehidupan yang sempurna sekarang karena kamu adalah bagian darinya.


Cinta itu manis ketika itu baru, Cinta itu lebih manis ketika itu benar, tetapi paling manis ketika yang dicintai adalah Kamu.


Saat kamu membutuhkan seseorang untuk hadir di sana, aku akan selalu ada di samping Anda!


Kamu sangat mengagumkan.


Memegang tanganmu adalah bagaimana aku ingin menghabiskan seluruh hidupku


aku berharap hidup memiliki tombol pause. aku akan berhenti setiap momen yang kita habiskan bersama.


Selama 24 jam terakhir, 1440 menit, dan 86400 detik, aku merindukanmu.


Hatiku untukmu tidak akan pernah putus. Senyumku untuk dirimu tidak akan pernah memudar. Cintaku padamu tidak akan pernah berakhir. Aku cinta kamu!


Kamu membuat jantungku berdetak tanpa melakukan apapun.


Aku akan memberimu anak anjing yang lucu, tapi aku tidak  akan cemburu pada anak anjing karena bersamamu.


Jatuh cinta pada dirimu adalah hal terbaik kedua di dunia karena menemukan kamu adalah yang pertama.


Kamu adalah satu-satunya cewek yang kucintai sekarang, tetapi dalam waktu sekitar sepuluh tahun, akan ada yang lain. Dia akan memanggilmu "ibu".




1 Response to "Kata - Kata Cinta yang di Inginkan Pacar Anda"

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel