-->

6 Hal yang diinginkan wanita dewasa kepada Ibunya

6 Hal yang diinginkan wanita dewasa kepada Ibunya

Semua wanita sangat membutuhkan ibunya pada umumnya. Entah dimanapun dia berada, dekat atau jauh,  sewaktu dia lagi sendiri untuk pertama kalinya (merantau) atau telah menikah dengan pasangan dan anak-anak, dia masih mungkin memberikan sedikit waktunya untuk menelepon ibunya hanya sekedar menanyakan kabar.

Inilah  hal yang setiap wanita dewasa butuhkan dari ibunya:

1. Resep yang dicintainya saat kecil
Dia suka mencoba resep baru dari media sosial atau dari majalah, tetapi tidak ada yang mengalahkan makanan yang membawanya kembali ke masa kecilnya. Jangan kaget jika putri Anda sering menelpon Anda untuk meminta resep favorit keluarga.

2. Sedikit Nasehat atau Arahan
Dia perlu mendengar dorongan Anda setiap hari. Dia membutuhkan Anda untuk memberi tahu dia bahwa ia adalah ibu yang hebat, bahwa segala sesuatu tidak harus sempurna dan Anda bangga padanya. Berikan catatan dorongan agar dia menemukan atau mengingatkan dia betapa hebatnya dia, agar menjadi penyemangat dan dorongan untuk menjalaninya.

3. Rahasia menangani hal - hal kecil
Membesarkan anak-anak memberi Anda banyak pengalaman dalam membersihkan noda-noda terburuk sekalipun. Anda telah melihat semuanya, dari celana bernoda rumput hingga noda pada kemeja. Dan Anda tahu rahasia untuk menghapus semuanya. Jadi ketika anak-anak putri Anda secara tidak sengaja menumpahkan jus anggur mereka di atas karpet (meskipun memberi tahu mereka untuk menyimpan makanan mereka di dapur berkali-kali), Anda adalah orang pertama yang dia telepon.

4. Saran pengasuhan
Anda membesarkannya, jadi Anda adalah orang pertama yang ia tanya ketika ia membutuhkan saran tentang hal-hal yang berkaitan dengan pengasuhan anak dari kegiatan anak-anak yang menyenangkan hingga taktik disiplin terbaik. Tidak masalah jika dia seorang ibu baru atau sudah memiliki tiga anak; setiap ibu masih membutuhkan ibunya.

5. Sebuah pelukan
Sebuah pelukan dari Anda mencerahkan hari-harinya yang sulit dan membuat hari-hari besarnya menjadi lebih baik. Tunjukkan pada putri Anda betapa Anda peduli dengan pelukan yang meyakinkan.

6. Tempat Curhat
Ada beberapa hal yang hanya bisa dimengerti oleh para ibu. Anak perempuan dewasa Anda membutuhkan  Anda untuk mengeluh tentang hari yang berat, dikala dia sedih, marasa bahagia, merasakan cinta dan berbagi berita yang menyenangkan atau hanya berbicara.

Hubungan ibu-anak  adalah hal yang luar biasa karena Anda selalu dapat saling mengandalkan untuk cinta dan dukungan. Jika Anda merasa hubungan Anda kurang harmonis, belum terlambat untuk memperbaikinya. Hubungi dia, mampir untuk berkunjung dan berbicara dengan secara langsung jika perlu. Putri Anda masih membutuhkan Anda dalam hidupnya, tidak peduli berapa usianya.


1 Response to "6 Hal yang diinginkan wanita dewasa kepada Ibunya"

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel