-->

Kata Bijak dari Teman Palsu

Di bawah ini Anda akan menemukan kutipan atau sindirian kepada teman kamu (teman palsu) atau sering kita dengar dengan istilah "teman makan teman". kutipan inspirasional, bijaksana, pepatah dan lucu ini dikumpulkan dari berbagai sumber.

Kata Bijak dari  Teman Palsu


Teman palsu seperti bayangan: selalu di dekat Anda pada saat-saat paling cemerlang Anda, tetapi tidak terlihat di jam tergelap Anda. Teman sejati seperti bintang, Anda tidak selalu melihat mereka tetapi mereka selalu ada di sana.
Habeeb Akande

Teman palsu; mereka yang hanya mengebor lubang di bawah perahu Anda untuk membuatnya bocor; mereka yang mendiskreditkan ambisi Anda dan mereka yang berpura-pura mereka mencintaimu, tetapi di balik punggung mereka, mereka tahu mereka akan menghancurkan warisan Anda.
Israel, Ayivor

Seseorang yang tersenyum terlalu banyak dengan Anda kadang-kadang bisa terlalu cemberut dengan Anda di belakang Anda.
Michael Bassey Johnson

Kami takut akan musuh kami, tetapi rasa takut yang lebih besar dan nyata adalah rasa teman palsu yang paling manis di wajah Anda dan paling keji di belakang Anda.
Mufti Ismail Menk

Kebanyakan orang ingin melihat Anda melakukan yang lebih baik, tetapi tidak melakukan yang lebih baik dari mereka.
Mond London

Musuh yang jujur ​​lebih baik daripada teman baik yang berbohong.
Vandi Tanko

Beberapa orang berpikir bahwa kebenaran dapat disembunyikan dengan sedikit menutup-nutupi dan dekorasi. Tapi seiring berjalannya waktu, apa yang benar terungkap, dan apa yang memudar palsu.
Ismail Haniyeh

Setiap koin memiliki dua sisi, sama seperti kebanyakan orang memiliki dua wajah.
 Unknown

Selalu tidur dengan satu mata terbuka. Jangan pernah menganggap enteng apa pun. Teman-teman terbaik Anda mungkin hanya menjadi musuh Anda.
Sara Shepard

Berpura-pura menjadi miskin dalam kenyataan dan Anda akan melihat penurunan daftar teman dan permintaan Anda.
Michael Bassey Johnson

Lebih baik memiliki musuh yang menampar Anda daripada seorang teman yang menusuk Anda dari belakang.
 Unknown

Saya membenci ritual pertemanan palsu. Saya berharap kita bisa saling mencungkil mata satu sama lain dan menyebutnya sehari; alih-alih kita memakai senyum berseri-seri dan memuji pujian sampai gigi kita sakit karena rasa manis sakarin itu semua.
Jody Gehrman

Teman palsu seperti daun musim gugur, mereka tersebar di mana-mana.
 Unknown

Berhati-hatilah dengan siapa Anda berbagi masalah dengan Anda, ingat bahwa tidak setiap teman yang tersenyum pada Anda adalah sahabat Anda.
Kemmy Nola

Sulit untuk berurusan dengan seseorang yang tersenyum dan berpura-pura menyukaimu dan menempelkan pedang delapan inci itu di punggungmu ketika kamu berbalik.
Nishan Panwar

Anda selalu tahu setelah hal-hal buruk terjadi, siapa sebenarnya teman Anda.
Jodi Picoult

Teman palsu dan bayangan hanya menghadiri saat matahari bersinar.
Benjamin Franklin

Orang yang sama yang sangat memuji Anda akan menjadi orang yang sama yang merendahkan Anda. Berhati-hatilah dengan siapa Anda menelepon teman.
 Unknown

Anda tidak akan rugi. Anda tidak akan kalah ketika Anda kehilangan teman-teman palsu.
Joan Jett
Lebih baik musuh yang jujur ​​daripada teman palsu.
Pepatah Jerman

Seorang teman yang berdiri dengan Anda dalam tekanan lebih berharga daripada seratus orang yang berdiri dengan Anda dalam kesenangan.
Edward G. Bulwer-Lytton

Terus berbicara tentang saya di belakang saya, dan lihat Tuhan terus memberkati saya di depan wajah Anda.
 Unknown

Musuh yang jujur ​​lebih baik daripada teman palsu. Jika ragu, lebih memperhatikan apa yang dilakukan orang dan kurang dari apa yang mereka katakan. Tindakan tidak hanya berbicara lebih keras daripada kata-kata, mereka lebih sulit dipalsukan.
Zero Dean

Perhatikan siapa yang Anda hubungi teman, karena teman adalah teman yang sama yang akan membocorkan bisnis Anda kepada semua orang setelah Anda tidak berteman lagi.
Ritu Ghatourey

Waktu sendiri dapat membuktikan nilai persahabatan. Seiring berjalannya waktu kita kehilangan yang palsu dan mempertahankan yang terbaik. Teman sejati tetap ada saat semua hal yang ada hilang.
Ritu Ghatourey

Saya lebih menghargai seseorang yang keluar dan mengatakan mereka tidak menyukai saya daripada bagi mereka yang bertindak seperti mereka tetapi berbicara buruk tentang saya ketika saya tidak ada.
Mitchell Perry

Teman yang tidak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada binatang buas; seekor binatang buas dapat melukai tubuhmu, tetapi seorang teman jahat akan melukai pikiranmu.
Sang Buddha

Dulu saya pikir musuh adalah orang-orang terburuk di dunia, tapi itu sampai saya bertemu teman-teman palsu dan menyadari bahwa mereka jauh lebih buruk.
Unknown

Persahabatan yang salah, seperti tanaman merambat, meluruhkan dan menghancurkan dinding-dinding yang dilekatinya; tetapi persahabatan sejati memberi kehidupan baru dan animasi pada objek yang didukungnya.
Richard Burton

Musuh, yang jujur ​​dan menunjukkan kebenciannya secara terbuka lebih baik daripada teman yang pembohong dan membuat Anda diam-diam.
Unknown

0 Response to "Kata Bijak dari Teman Palsu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel