-->

Kata Kata Motto Hidup Singkat Penuh Makna Paling Keren

Kata Kata Motto Hidup Singkat Penuh Makna Paling Keren- Dalam menjalani hidup ini kita harus memiliki Motto Hidup agar kita lebih terarah dan lebih memiliki tujuan dan langkah untuk menjalani hidup. Ketika kita malas, bosa, jenuh dan tidak semangat. Ketika kita memiliki motto hidup kita akan dapat kembali bangkit dan semangat untuk menjalani hidup dan mewujudkan motto hidup kita yang sebelumnya. Dengan memiliki motto, hidupmu akan lebih terarah dan bergairah. Bukan sekedar membangkitkan semangat, tapi juga mencerminkan prinsipmu sehari-hari.


Satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri
Franklin D.Roosevelt
Rasa takut seringkali menghalangi diri kita untuk meraih kesuksesan. Padahal, seringkali ketakutan yang kita rasakan berlebihan dan tak pernah menjadi nyata.

Di saat-saat seperti itu, ingatlah motto hidup sukses dari mantan Presiden Amerika Serikat ini. Yakinlah bahwa semua ketakutan itu hanya ada dalam benakmu saja.


DHidup ini seperti sepeda. Agar tetap seimbang, kau harus terus bergerak
Albert Einstein
Bukan hidup namanya kalau selalu mulus tanpa kerikil kecil maupun batu besar yang menghalangi. Bahkan, ada kalanya kita merasa galau dan takut untuk terus bergerak maju.

Padahal, seperti motto hidup singkat keren di atas, hidup ini layaknya sebuah sepeda yang berjalan. Kita harus terus mengayuhnya agar tetap seimbang dan tak jatuh.

Sesekali menengok spion pun tak masalah. Supaya, kita tahu apa yang ada di belakang dan tak sembarangan menyeberang. Asal, jangan terus-terusan menatap spion itu. Bisa-bisa, kamu malah tak tahu apa yang ada di depanmu dan jatuh menabraknya.

Begitu juga dengan hidup ini. Berhentilah meratapi dan menyesali masa lalu. Bangkitlah dan bergerak maju demi meraih masa depanmu.

 Eleanor Roosevelt

Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan
Eleanor Roosevelt
Seringkali kita menghindari hal-hal yang kita pikir tidak bisa melakukannya. Namun, slogan motivasi hidup dari Eleanor Roosevelt ini mengajarkan hal berbeda.

Bukannya menghindari, kita justru perlu menghadapi dan melakukannya. Kadang, dibutuhkan sedikit tekanan untuk mengeluarkan kemampuan kita yang sebenarnya.

Hal-hal yang kamu khawatirkan pun belum pasti akan terjadi. Seperti motto hidup sukses dari Franklin D. Roosevelt, kadang ketakutan itu hanya ada dalam pikiranmu semata.

Bukan tidak mungkin kamu akan dikejutkan dengan kemampuanmu yang sebenarnya. Setelah berhasil, baru kamu akan menyesal kenapa tidak melakukannya lebih awal.

 Mahatma Gandhi

Cara terbaik untuk menemukan dirimu sendiri adalah dengan kehilangan dirimu dalam melayani orang lain
Mahatma Gandhi
Pada dasarnya, semua manusia di dunia ini adalah makhluk sosial. Jangan berpikir kamu akan rugi dan kehilangan waktu untuk diri sendiri hanya karena membantu orang lain.

Membantu orang lain tak akan mendatangkan kerugian apapun. Sebaliknya, malah membantu mendatangkan kebahagiaan tersendiri untukmu.



Waktumu terbatas. Jangan menyia-nyiakannya dengan menjalani hidup orang lain
Steve Jobs
Motto hidup orang sukses ini cocok untuk kamu yang kurang menghargai diri sendiri. Kata-kata pendiri Apple ini memang benar. Waktumu di dunia ini sangat terbatas, jadi hiduplah untuk dirimu sendiri.

Hidup untuk diri sendiri bukan berarti kita harus egois dan tak perlu membantu orang lain. Tapi, jangan sekali-kali mengambil keputusan hanya untuk menyenangkan orang-orang di sekitarmu.

Jangan juga berpura-pura jadi orang lain demi mendapatkan pengakuan atau penghargaan. Lebih baik, cintai dirimu apa adanya. Jalani hidup dengan mengikuti apa kata hatimu sebenarnya.


Kau tak akan pernah mampu menyebrangi lautan sampai kau berani berpisah dengan daratan
Christopher Colombus
Motto hidup singkat tapi bermakna dari Colombus ini mengajarkan kita untuk berani mengambil risiko. Tanpa keberanian dan pengorbanan, kita tidak bisa mengharapkan sesuatu yang besar.

Jika kamu menginginkan kesuksesan, berjuanglah untuk mendapatkannya. Di tengah jalan, mungkin kamu akan menghadapi berbagai halangan.

Jangan berbalik arah dan menyerah. Terus hadapi agar suatu saat kamu bisa melihat kesuksesan di seberang sana.


Jangan pernah menunggu. Waktunya tidak akan pernah tepat
Napoleon Hill
Satu lagi motto hidup orang sukses yang bisa kamu contoh. Kata-kata di atas mengajarkan kita untuk bisa segera bertindak tanpa terlalu banyak pertimbangan.

Perencanaan memang penting, tapi bukan berarti perancanaan itu harus 100% sempurna dari awal. Tidak ada hal di dunia ini yang benar-benar sempurna dan tanpa cela.


Lakukan yang terbaik, sehingga aku tak akan menyalahkan diriku sendiri atas segalanya
Magdalena Neuner
Motto hidup singkat tapi bermakna ini datang dari Magdalena Neuner, mantan atlet biathlon dari Jerman. Motto hidup ini sukses membawa Magdalena menjadi atlet wanita terbaik dalam Biathlon World Championship.

Tak hanya berlaku dalam olahraga saja, kata kata keren banget di atas juga berlaku dalam segala hal. Curahkan usahamu dalam hal apapun, niscaya kamu akan menerima apapun hasilnya tanpa penyesalan.

Demikian artikel ini "Kata Kata Motto Hidup Singkat Penuh Makna Paling Keren" semoga artikel ini dapat memberikan pandangan yang positif buat teman semua dalam menemukan motto hidup dan mengembalikan kembali motto hidup teman-teman semua, jangan luka di share artikelnya ia.



0 Response to "Kata Kata Motto Hidup Singkat Penuh Makna Paling Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel