-->

Kata Bijak untuk Caption Instagram, Status FB dan Status BBM Paling Keren

Kata Bijak untuk Caption Instagram, Status FB dan Status BBM Paling Keren- Saat ini media sosia merupakan hal yang sangat penting bagi kita. baik untuk upload foto, status dan lain sebagainya. Terkadang kita bosan dengan Caption Instagram(ig), status fb dan status BBM yang hanya biasa-biasa saja, Nah, untuk itu artikel kali ini akan membahas mengenai Kata Bijak untuk Caption Instagram, Status FB dan Status BBM Paling Keren. Agar kelihat keren dan lebih bijak jika dilihat orang, langsung saja berikut ini adalah artikelnya.



Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa. Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya untuk mencari seorang yang lebih baik darimu
Raden Adjeng Kartini


Aku bisa menunjukkan hal luar biasa padamu.
Taylor Swift
Ketika mencintai seseorang, kita akan melakukan apa saja untuknya. Kita selalu ingin menunjukkan hal-hal yang luar biasa untuk membuatnya selalu tersenyum dan merasa nyaman berada di sisi kita.


Aku akan menunggumu. Kamu adalah satu-satunya hal yang layak untuk dipertahankan.



Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa. Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya untuk mencari seorang yang lebih baik darimu
Raden Adjeng Kartini

Misi hidupku bukan hanya semata-mata untuk bertahan hidup, tapi untuk berkembang; dan melakukan semuanya dengan semangat, belas kasihan, humor, dan gaya
Maya Angelou


Selamat tinggal hanya untuk mereka yang suka dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang suka dengan hati dan jiwa tidak ada hal seperti pemisah
Rumi


Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu urusanmu
Pidi Baiq


Bernafaslah, ini hanya hari buruk, bukan kehidupan yang buruk
Johnny Depp

Setiap orang akan terlihat lebih baik ketika mereka tersenyum
Jimmy Fallon


Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik
Tere Liye

Orang orang dapat menyuruhmu untuk diam. Tapi hal itu tak bisa menghambatmu untuk mengeluarkan pendapat yang kamu miliki
Anne Frank


Tanpa kehancuran, tidak ada ciptaan, tidak ada perubahan
Oda Nobunaga


Cermin adalah teman terbaikku. Karena, ketika aku menangis, ia tidak pernah tertawa
Charlie Chaplin

Hal terpenting yang harus kamu punya adalah kesabaran
Jack Ma


Cepat atau lambat, seorang laki laki yang terbiasa bermuka dua akan lupa mana yang sebenarnya
Richard Gere

Teman sejati adalah keluarga yang bisa kamu pilih
Audrey Hepburn


Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain. Tetapi memandang keluar, ke arah yang sama.
B.J. Habibie


Sesekali aku ingin mencintaimu dengan egois, di mana hanya aku yang boleh membuatmu tersenyum.
Mardi Fachriza


Bagiku, mencintaimu adalah pekerjaan yang menyenangkan. Karena aku percaya saat mencintai, kita hanya perlu memberi hati tanpa perlu berharap lebih dari apa yang kita beri.
Boy Candra


Kebahagiaan dalam hidup ini adalah cinta yang kita berikan, dan cinta yang kita terima.
Victor Hugo

Aku mencintai segalanya tentangmu. Walaupun ada hal yang tak kusuka, aku tetap cinta. Dan aku ingin kamu bersamaku.
Grey’s Anatomy

Cinta yang sudah dipilih sebaiknya diikuti di setiap langkah kaki, merekatkan jemari dan berjalanlah kalian bergandengan, karena cinta adalah mengalami.
Dewi Lestari

0 Response to "Kata Bijak untuk Caption Instagram, Status FB dan Status BBM Paling Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel