-->

Kata Kata Putus Cinta Sedih yang Menyentuh Perasaan

Kata Kata Putus Cinta Sedih yang Menyentuh Perasaan- Putus cinta merupakan hal yang sangat menyedihkan dan terkadang hal ini dapat membuat kita tidak semangat dalam menjalankan setiap aktivitas kehidupan kita. Artikel ini akan membahas mengenai Kata Kata Ungkapan Putus Cinta Sedih yang mungkin dapat menggambarkan keadaan teman-teman semua. Namun, satu hal yang pasti, tetaplah terus semangat jangan terlalu lama bersedih karen kebahagian tidak akan datang sendiri jika kamu menghabiskan waktu hanya untuk bersedih.



Tapi, jangan kau pikir aku akan terpuruk lantaran patah hati. Aku terlalu kuat untuk hal semacam ini
Sandi Firly
Bukan membohongi diri sendiri, kamu hanya perlu untuk menyemangati diri agar kuat dalam menghadapi masalah. Terlalu terpuruk karena patah hati bukanlah hal yang baik.

Saatnya bangkit dan lakukan hal yang dapat membuatmu lupa dengan rasa sakit akibat putus cinta. Dunia ini tak akan berakhir hanya karena kesedihanmu saja.


Berjalan sendiri bukanlah hal yang sulit. Namun, bila kita telah berjalan sedemikian jauh dengan seseorang dalam suatu hubungan lalu kembali ke titik awal seorang diri, itulah bagian yang tersulit
Faaraz Kazi
Sebenarnya, suatu hubungan asmara sangatlah rapuh. Tak peduli seberapa lama kamu bersamanya. Atau berapa banyak kenangan indah yang telah tercipta, bila sudah tak cocok lagi ya akan putus.

Pada akhirnya kamu akan kembali ke titik awal, seorang diri. Sembari mengingat semua yang telah terjadi. Disinilah usaha ketetapan dan keikhlasan hati kamu akan  teruji.


Terkadang aku berharap aku menjadi anak kecil lagi. Lutut yang terluka lebih mudah diobati daripada hati yang terluka
Anonim
Masa kecil memang masa yang paling indah. Karena disini kita belum mengenal apa itu hubungan asmara yang berdampak pada sakit hati. Anak kecil masih begitu polos dan sederhana.

Sangat jauh berbeda dari hubungan orang dewasa yang rumit. Namun hidup harus terus berjalan. Semoga semua rasa sakit itu akan membawa hasil yang pantas dinanti.


Lebih baik mengakhiri hubungan lebih cepat daripada terlambat. Kamu tak akan pernah menghabiskan setiap hari, setiap minggu, dan setiap tahun bersama orang yang tak benar-benar mencintaimu kembali
Jennifer Wallace
Kita tak pernah tahu apakah ada orang yang tulus mencintai kita atau tidak. Walaupun telah mejalin kasih dengan seseorang, kita juga tak pernah tahu bagaimana perasaannya yang sesungguhnya.

Kata kata putus cinta sedih ini mengajak kita untuk tak menyesali sebuah perpisahan. Berpisah adalah cara terbaik daripada kita harus menghabiskan banyak waktu dengan orang yang salah.


Aku benci kamu! Aku tak pernah ingin bertemu kamu lagi!
Peter Front
Siapa yang tak benci dengan perpisahan? Putus cinta adalah hal yang paling bisa menciptakan suasana hati yang tak karuan.

Rasa pahit yang ditinggalkan membuat kita pernah ingin mengingat memori bersama mantan kekasih. Mantan adalah satu satunya orang yang tak ingin kita temui lagi setelah putus cinta.


Terkadang, ketika seseorang hilang, seluruh dunia seperti terpuruk
Lamartine
Kehilangan seseorang yang kita cintai mampu menciptakan luka yang tak mudah disembuhkan. Kita merasa kalau ini adalah akhir dari dunia.

Rasanya lebih baik hilang ditelan bumi saja daripada harus merasakan getir dan pahit dari kandasnya hubungan asmara. Kata kata putus cinta sedih ini menggambarkan perasaanmu ketika tak ingin kehilangan kekasih.


Aku tahu hatiku tak akan pernah sama. Tapi aku mencoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku baik baik saja
Sara Evans
Kalimat “aku baik baik saja” adalah salah satu kalimat kebohongan. Orang yang mengucapkannya tak benar benar sedang baik baik saja.


Jikalau waktu adalah obat dari segala luka, maka tidur adalah bius; peredam pilumu sementara
Mohammed Sabeq
Kutipan dari Mohammed Sabeq ini dapat menjadi kata kata bijak singkat yang memotivasimu untuk segera mengobati di dalam hati. Waktu lah yang akan mengubah keadaan menjadi lebih baik lagi.

Ia memberi tahu kita, bahwa dengan tidur, kita mampu melupakan rasa sakit sementara waktu. Tidur adalah usaha untuk melewati waktu waktu sulit yang kita lalui.



Aku tahu, seorang laki laki harusnya tidak menangis. Tapi aku tak bisa menahan air mata ini
Marvin Gaye
Tak hanya wanita yang menangis setelah putus cinta, tak dipungkiri laki laki pun melakukan hal yang sama. Ia tak bisa menahan kepedihan yang dirasakan setelah berpisah dengan kekasih hatinya.


Aku akan mencari kemana pun hanya untuk menemukan seseorang yang peduli
Jimmy Ruffin
Kata kata putus cinta sedih ini sangat menggambarkan perasaan seseorang yang merasa tidak lagi dipedulikan oleh pasangannya. Mengetahui bahwa tak ada lagi yang peduli adalah hal yang menyakitkan.

Upaya apapun akan dilakukan untuk bisa menemukan seseorang yang peduli dengannya lagi. Bukan pelarian, hanya saja kita tak bisa mengulangi kepedihan akan putus cinta dengan kekasih.

0 Response to "Kata Kata Putus Cinta Sedih yang Menyentuh Perasaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel