-->

Kata Kata Lucu Romantis Buat Pacar

Kata kata lucu romantis buat pacar - Mungkin kita sering menduga pacaran itu indentik dengan kata kata romantis dan selalu memuja pasangan masing-masing. Namun, sobat semua jangan salah pacaran juga tidak harus membahas dan menceritakan hal-hal romantis dan memuji pasangan masing-masing juga, perlu selali-sekali kita membahas hal-hal yang lucu agar hubungan yang ada tidak monoton, nah buat semua berikut adalah Kata kata lucu nan romantis buat pacar.



Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.

Buat ngukur suhu tubuh "termometer" kalo buat ngukur cintaku "I Love You Forever"km itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depankuKamu tau gak beda nya kamu sama daun? kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kamu jatuhnya ke hati aku.

Tau ga kenapa aku mau ambil jurusan elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta.

 Pasti rumah kita paling terangIkatan cinta kita tuh kayak ikatan hidrogen, sulit untuk dipisahkanKalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamuTong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kamu kosong boleh dong aku isinya.

Meski bukan terminal, kamu boleh ngetem selamanya kok di hatikuolahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hatiDi dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.

Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada.Aku hanya ingin hidup berkecukupan, cukup melihat senyum kamu di setiap hari...

Andai saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu...Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmuKamu dan aku bagaikan sumpit.

 Kalau gak berdua gak ada artinya... Kamu itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depankuKamu jadi cewek jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku...

Kamu kalau mau senyum biasa aja dong! Masa membekas terus di hati aku gak hilang-hilang?Kamu sama mie instan itu sama deh, sama-sama seleraku!...

Bila hati seperti jari tangan, maka jari tanganku ini hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Cinta aku ke kamu itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati.

Aku gak takut nilai UAN ku kecil. Aku cuma takut nilai aku kecil di mata kamu.biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh suburTak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak.Ak lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupkuEmpat sehat lima sempurna.

 Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmuCinta aku ke kamu itu Seperti BBM! gak bisa di sign outSeperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimuSayangku ke kamu seperti menguras lautan. 

Takkan habis hingga kiamat datangMencintai seseorang seperti hujan, uda turun tak mengharapkan kembali, dan seperti rasa cintaku ke kmSenyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? Kok memabukan?Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. 

Belajar jadi yang terbaik buat kamu.pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehatHidup tanpa senyum kamu itu ibarat makan tanpa minum air.

Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke ak ke km aja suka berlebihanTau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmuCinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. 

semua alami murni dari hatiAku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum.Waktu deket kamu jam tangan aku gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.

Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI untuk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu.Aku pengen belajar biologi. 

Demikian artikel kita kali ini semoga bermanfat dan jangan lupa pantengin terus blog kita ia guys.😊

1 Response to "Kata Kata Lucu Romantis Buat Pacar"

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel