-->

Cara Berhenti Merindukan Orang yang sudah Meninggal


Apakah anda terus menerus terlarut dalam kesedihan, selalu memikirkannya dan ketika anda mencoba melupakannya. Pertama, Anda menolak. Maka kamu menangis. Dan kemudian Anda menghidupkan kembali kenangan Anda. Setelah semua ini menjadi tahap, ketika Anda menemukan diri Anda di tempat di mana Anda dapat berpikir tentang orang itu tanpa hati  kepala penuh dengan penderitaan. Ini akan membutuhkan waktu untuk mencapai tempat itu, tetapi Anda akhirnya akan sampai di sana. Jangan kehilangan harapan. Cobalah berbagi perasaan Anda dengan orang lain. Temukan seseorang yang merasakan hal yang sama dan saling membantu dalam kehidupan. Kematian orang yang Anda cintai bukanlah akhir dunia. Pikirkan itu, orang itu tidak ingin kamu merasa seperti itu untuk waktu yang lama. Simpan tempat khusus untuk orang itu di hati Anda dan bagikan cinta Anda kepada orang-orang yang membutuhkannya.

Pertanyaan-pertanyaan yang harus Anda tanyakan, apakah ini:

1. Apakah selalu sia-sia untuk memikirkan orang yang telah meninggal?
2. Bagaimana orang yang telah mati itu menginginkan Anda menjalani hidup Anda?

Jika benar bahwa itu adalah pemborosan total untuk memikirkan orang yang telah meninggal, maka Anda tidak akan terus memikirkannya. Mereka menambahkan sesuatu ke dalam hidup Anda, dan berpikir tentang orang itu - dengan cara tertentu - dapat terus menambahkan sesuatu ke dalam hidup Anda sekarang.

Misalnya, "Bagaimana orang itu menasihati saya dalam situasi ini?" Itu bisa menjadi cara yang berguna untuk memikirkannya.

Untuk pertanyaan kedua, mulailah dengan membalik posisi Anda. Katakanlah ANDA adalah orang yang meninggal, dan yang lain adalah orang yang hidup. Apakah Anda ingin orang itu mendapat manfaat dari mengetahui Anda? Tentu saja. Apakah Anda ingin orang itu kehilangan nyawa karena Anda meninggal? Tentu saja tidak.

Jika Anda positif orang yang meninggal membutuhkan peringatan permanen, kemudian membuat peringatan. Buat semacam kuil untuk orang itu. Ini bisa sesederhana seperti foto dengan lampu rendah cahaya yang menyinari sepanjang waktu, di bagian rumah yang kadang-kadang Anda lihat, tetapi tidak setiap saat. Dengan cara ini Anda dapat mengetahui orang itu SELALU merasa terhormat, tetapi Anda dapat membiarkan diri Anda lega karena tidak terlalu sering menatapnya.

Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah mendapatkan batu besar, dan letakkan di halaman Anda, atau bahkan di tempat umum alam, dan sebut itu ingatan Anda tentang orang ini. Anda dapat mengunjunginya, tetapi tidak harus hidup dalam pikiran Anda sepanjang waktu.

Seiring waktu, kita berpikir tentang kehilangan orang yang dicintai lebih jarang, tetapi kadang-kadang, bahkan bertahun-tahun kemudian, beberapa ingatan mungkin memicu kita untuk merasa sangat sedih. Tapi kesedihan itu berlalu.

Jika Anda menemukan bahwa Anda memikirkan orang ini lebih banyak dan lebih banyak, daripada kurang, dan Anda telah berusaha mengeksternalisasi ingatan Anda dengan semacam peringatan, maka Anda mungkin mempertimbangkan untuk berbicara dengan seseorang tentang masalah tersebut. Penting untuk dapat melanjutkan. Jika orang-orang tidak melanjutkan hidup, umat manusia  akan berakhir, karena kita semua mengalami kehilangan orang yang dicintai.

Anda tidak benar-benar berhenti merindukan mereka, Anda hanya sampai pada titik di mana hilang mereka tidak begitu gigih dan sengsara. Akhirnya, berpikir tentang mereka adalah berkah, bukan bencana.

0 Response to "Cara Berhenti Merindukan Orang yang sudah Meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel