-->

Kata Bijak dari Orang Terkenal di Dunia Bila Anda Baru Putus

Di bawah ini Anda akan menemukan koleksi kutipan inspirasional, bijak, dan lucu yang sudah lama kita putus, kata-putus, dan putus dalam pepatah, dikumpulkan  dari berbagai sumber .
Kata Bijak dari Orang Terkenal di Dunia Bila Anda Baru Putus


Tidak ada di alam semesta yang dapat menghentikan Anda untuk melepaskan dan memulai kembali.
Guy Finley

Semakin keras Anda membanting bola ke tanah, semakin tinggi ia memantul kembali? Sebuah perceraian, putus cinta, kehilangan pekerjaan, atau hanya merasa sedih bisa membuat Anda marah, membuat Anda sedikit kasar, meninggalkan kapalan di kaki Anda, dan menggerutu di bawah kuku jari Anda. Tapi lebih dari itu, itu membuatmu lebih bijak dan lebih kuat lain kali? Hidup adalah tentang mengalami pertentangan bukan?
Laurel House

Inilah mengapa kami memanggil orang-orang yang ada di sana, saya kira karena jalan yang bersilangan di tengah akhirnya terpisah di bagian akhir. Terlalu mudah untuk melihat X sebagai tanda silang. Bukan, karena tidak ada cara untuk mencoret sesuatu seperti itu. X adalah diagram dua jalur.
John Green

Terkadang hal-hal baik menjadi berantakan sehingga hal-hal yang lebih baik bisa jatuh bersama.
Marilyn Monroe

Banyak hal yang bisa diperbaiki. Hal-hal bisa diperbaiki. Tetapi sering kali, hubungan antara orang tidak dapat diperbaiki, karena mereka tidak harus diperbaiki. Anda berada di atas layar kapal berlayar, dan orang lain telah bergabung dengan sirkus pedalaman, atau menaiki kapal yang berbeda, dan Anda tidak bisa bersatu lagi. Karena kamu tidak seharusnya.
C. JoyBell C.

Ketika hal-hal pecah, itu bukan pemutusan aktual yang mencegah mereka kembali bersama lagi. Itu karena sepotong kecil tersesat - dua ujung yang tersisa tidak bisa cocok bersama bahkan jika mereka mau. Seluruh bentuk telah berubah.
David Levithan

Ketika kamu putus, seluruh identitasmu hancur. Seperti kematian.
Dennis Quaid

Kelompok-kelompok bubar karena mereka tidak pernah menemukan apa yang ingin mereka lakukan secara pribadi, dan mereka memiliki perbedaan yang kreatif, dan ego mulai berbenturan.
Kendrick Lamar

Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus bergerak.
Albert Einstein
Dan saat itulah saya tahu ini sudah berakhir. Segera setelah Anda mulai berpikir tentang awal, inilah akhirnya.
Junot Diaz

Dua kata. Tiga vokal. Empat constenants. Tujuh surat. Itu dapat memotong Anda sampai ke inti dan meninggalkan Anda dalam kesakitan yang tidak beradab atau itu bisa membebaskan jiwa Anda dan mengangkat beban yang luar biasa dari bahu Anda. Ungkapannya adalah: Sudah berakhir.
Maggi Richard

Ketika dia pergi, itu seperti seseorang telah merenggut jantungku, menghancurkannya seperti selembar kertas longgar dan menjejalkannya kembali ke dadaku. Entah bagaimana berhasil, tetapi tidak akan pernah merasakan hal yang sama.
Steph Campbell

Berpeganglah pada pikiran bahwa tidak ada emosi yang bertahan selamanya, tidak peduli betapa indah atau betapa mengerikannya emosi itu. Air mata bisa bertahan sedikit lebih lama dari yang Anda inginkan, tetapi itu akan menjadi lebih baik. Saya berjanji.
Osayi Osar-Emokpae


Kita harus bersedia melepaskan hidup yang telah kita rencanakan, sehingga memiliki kehidupan yang menunggu kita.
Joseph Campbell

Saya menginginkan akhir yang sempurna. Sekarang saya telah belajar, dengan cara yang keras, bahwa beberapa puisi tidak berima, dan beberapa cerita tidak memiliki awal, pertengahan, dan akhir yang jelas. Hidup adalah tentang tidak mengetahui, harus berubah, mengambil momen dan memanfaatkannya sebaik mungkin, tanpa mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.
Gilda Radner

Jika sebuah hubungan sedang berjalan salah, jika pernikahan salah, jawabannya tidak bisa begitu saja mengatakan, 'Kamu tidak bisa putus karena kamu akan kehilangan rumah.' Jawabannya harus hanya satu hal, yaitu 'Aku mencintaimu.'
Rory Stewart

Jika Anda mengatakan, saya mencintaimu, maka Anda telah jatuh cinta dengan bahasa, yang sudah merupakan bentuk perpisahan dan perselingkuhan.
Jean Baudrillard

Dalam hubungan saya sendiri, saya tahu bahwa saya harus putus dengan seseorang yang tidak mendorong saya untuk menjadi kuat dan membuat pilihan saya sendiri dan melakukan yang terbaik dalam hidup saya, jadi jika Anda berpacaran dengan seseorang yang tidak ingin Anda menjadi orang terbaik yang Anda bisa, Anda tidak harus berpacaran dengan mereka.
Veronica Roth

Pakaian baru adalah cara yang bagus untuk mengatasi setelah putus cinta. Campuran CD yang bagus juga membantu Anda melewatinya dan Anda tahu, 72 jam es krim.
Jennifer Love Hewitt

Setelah putus cinta, dibutuhkan waktu beberapa minggu agar kabut bisa pulih, tetapi itu selalu merupakan periode prioritas dan pertumbuhan diri. Kehidupan memberi Anda banyak keputusan. Sering kali, mereka tepat di depan wajah Anda dan mereka benar-benar sulit, tetapi kita harus membuatnya.
Brittany Murphy

Ketika kamu putus, seluruh identitasmu hancur. Seperti kematian.
Dennis Quaid

Cara terbaik untuk memperbaiki patah hati adalah waktu dan pacar.
Gwyneth Paltrow

Surga tahu bahwa kita tidak perlu malu akan air mata kita, karena mereka hujan di atas debu bumi yang membutakan, di atas hati kita yang keras.
Charles Dickens

Anda tidak pernah bisa menyeberangi lautan kecuali Anda memiliki keberanian untuk melupakan pantai.
Christopher Columbus

Cinta tidak pernah hilang. Jika tidak dibalas, itu akan mengalir kembali dan melembutkan dan memurnikan hati.
Washington Irving

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; tetapi kita sering melihat begitu lama dan dengan penuh penyesalan atas pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat pintu yang telah terbuka bagi kita.
Alexander Graham Bell

Saya tidak pernah dengan sabar mengambil pecahan-pecahan yang rusak dan merekatkannya kembali dan mengatakan pada diri sendiri bahwa keseluruhan yang diperbaiki sama bagusnya dengan yang baru. Apa yang rusak itu rusak, dan aku lebih suka mengingatnya karena itu yang terbaik daripada memperbaikinya dan melihat potongan-potongan yang rusak selama aku hidup.
Margaret Mitchell

Kita harus rela melepaskan hidup yang telah kita rencanakan, sehingga memiliki kehidupan yang menanti kita.
E.M. Forster

Melepaskan bukan berarti Anda tidak peduli lagi dengan seseorang. Hanya menyadari bahwa satu-satunya orang yang benar-benar Anda kendalikan adalah diri Anda sendiri.
Deborah Reber

Anda mendapatkan kekuatan, keberanian, dan keyakinan dari setiap pengalaman di mana Anda benar-benar berhenti untuk melihat ketakutan di wajah. Anda dapat berkata kepada diri sendiri, 'Saya telah hidup melalui kengerian ini. Saya bisa mengambil hal berikutnya yang datang. ' Anda harus melakukan hal yang menurut Anda tidak dapat Anda lakukan.
Eleanor Roosevelt




0 Response to "Kata Bijak dari Orang Terkenal di Dunia Bila Anda Baru Putus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel