-->

Kata Bijak dari Kesalahan dan Kegagalan

Kata Bijak dari Kesalahan dan Kegagalan

Thomas Edison mencoba dua ribu bahan yang berbeda untuk mencari filamen untuk bola lampu. Ketika tidak ada yang bekerja dengan memuaskan, asistennya mengeluh, "Semua pekerjaan kami sia-sia. Kami tidak belajar apa-apa."

Thomas Edison menjawab dengan sangat percaya diri, "Oh, kami telah menempuh jalan yang jauh dan kami telah belajar banyak. Kami sekarang ada dua ribu elemen yang tidak dapat kami gunakan untuk membuat bola lampu yang baik."

Motivational Quote: "Jika Anda belajar dari kesalahan Anda maka Anda cerdas. Tetapi jika Anda belajar dari kesalahan seseorang, maka Anda adalah seorang Genius."

Kutipan Inspirasional: Keberhasilan tidak lebih dari beberapa disiplin sederhana yang dilakukan setiap hari dan kegagalan tidak lebih dari beberapa kesalahan kecil yang diulang setiap hari.

Seberapa benar, garis di atas! Keberhasilan atau kegagalan berakar dalam pikiran kita. Ketika kita tidak mempraktekkan disiplin dalam hidup, kita tidak membangun kepercayaan diri yang cukup untuk mencoba tugas-tugas baru dan menantang yang penting dan penting dalam kehidupan. Keyakinan kita bergantung pada apa yang kita pikirkan tentang diri kita dan apakah kita percaya pada diri kita sendiri. Kita semua dilahirkan dengan kualitas luar biasa tetapi hanya sedikit yang benar-benar menyadari potensi mereka yang sebenarnya dan maju dalam hidup dan yang lain hanya menjalani kehidupan rata-rata. Apakah Anda ingin melakukan yang luar biasa?

Sukses adalah buah yang setiap orang ingin makan tetapi tidak ditemukan di mana-mana dan tidak ada yang dapat mencapainya tanpa upaya serius.

Mereka yang ingin sukses akan menemukan jalan, mereka yang tidak akan menemukan alasan!

Kesuksesan tergantung pada persiapan sebelumnya, dan tanpa persiapan seperti itu pasti ada kegagalan.

Ketika Anda sukses, simpatisan Anda tahu siapa Anda? Ketika Anda tidak berhasil, Anda tahu siapa yang menjadi simpatisan Anda?

0 Response to "Kata Bijak dari Kesalahan dan Kegagalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel