-->

Kumpulan Kata Bijak dan Kata Mutiara Paling Inspiratif Memotivasi

Kumpulan Kata Bijak dan Kata Mutiara Paling Inspiratif Memotivasi

Kata Bijak- Dalam kehidupan kita saat sekarang ini, untuk menambah Semangat dan Motivasi Hidup kita cendrung membutuhkan Kata Kata Bijak Penuh Inspiratif. Apalagi sekarang Kata Kata Bijak untuk Status BBM, FB dan Medsos lainnya. Nah untuk itu  artikel ini ada buat mendorong kita menjadi orang yang lebih bijak dan mampu menjalani hidup yang lebih baik. dan langsung saja berikut ini adalah artikelnya.Kumpulan Kata Bijak dan Kata Mutiara Paling Inspiratif Memotivasi


Jangan pernah merasa dirimu lemah dan tidak bisa meraih mimpimu, karena orang-orang besar juga pernah merasakan kegagal dalam hidupnya sebelum mereka merasakan kesuksesan.


Bersyukur atas segala keberasilan itu adalah suatu hal yang biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu luar bisa, agar kita menjadi lebih kuat dan pantang menyerah.

Tuhan memberikan kita hidup bukan karena kita membutuhkannya Namun Tuhan memberikan kita hidup karena kita dibutuhkan orang lain. tetap semangat kita dibutuhkan orang lain.

Dalam setiap usaha pasti ada yang namanya sukses dan gagal, ketika kamu gagal jangan pernah menyerah dan putus asa karena apabila kamu menyerah dan putus asa kamu tidak lebih dari pecundang.

Orang yang kuat bukanlah orang yang tidak pernah sedih dan menangis, namun orang yang kuat adalah orang yang mampu tetap tegar ketika permasalahan menghampirinya.

Hargailah setiap orang yang membencimu, karena dia adalah pengemarmu yang sibuk menghabiskan waktunya untuk menilai kesalahan atas kebaikan yang kamu buat.

Jangan menunggu seseorang yang sempurna menghampiri anda, namun sempurnakan lah diri anda maka anda akan disandingkan dengan orang yang sempurna pula.

hidup ini seperti roda kadang diatas dan kadang dibawa, persiapkan dirimu untuk menghadapi setiap perubahan yang ada, karna orang besar adalah orang yang mampu menghadapi setiap perubahan bukan menghindar dari perubahan.

Seberat apapun hidup mu jangan pernah membuat orang lain merasa kasihan melihatmu

Masalah bukanlah sesuatu yang harus ditakuti dan dihindari, namun masalah adalah sesuatu yang harus dihadapi dan diselesaikan.

tidak ada manusia didunia ini yang tidak memiliki kekurangan, yang ada adalah manusia yang mampu mengatasi kekurangannya menjadi sesuatu kelebihan yang dimilikinya.

Takut akan kegagalan berarti kamu tidak siap untuk menerima kesuksesan, karena sukses adalah mampu mengatasi dan mengalahkan kegagalan.

amarahmu adalah cambuk bagimu jika kamu tidak mampu mengatasinya dan amarahmu juga bisa menjadi bomerang bagimu jika kamu tidak mampu mengendalikannya.

hiduplah seperti padi, walau berisi tetap merendah, jika kamu sukses tetaplah rendah hati dan tidak sombong.

“Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.”
“Masa kejayaan ada dihadapan kita, karena ia bukanlah hal yang telah berlalu”
“Hidup yang sebenarnya adalah saat kita bermimpi dalam kesadaran”
“Selama kita masih punya TEKAD yang terpelihara dan terjaga dalam semangat, maka tak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru”
“Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati…”


Demikian artikel dengan Judul "Kumpulan Kata Bijak dan Kata Mutiara Paling Inspiratif Memotivasi" semoga artikel ini memberikan hal positif pagi sobat semua dan jangan lupa untuk mengshare artikel ini ke BBM, FB dan Medsos Sobat semua. :)

0 Response to "Kumpulan Kata Bijak dan Kata Mutiara Paling Inspiratif Memotivasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel