-->

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Paling Mantap

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Paling Mantap


Kata Cinta Romantis- Dalam hubungan kita harus selalu menjaga komunikasi dengan baik dengan pasangan kita, mengucapkan Kata Kata Romantis pada Pacar adalah salah satu cara menjaga hubungan agar tetap baik, karena setiap pasangan pasti ada saatnya kita membutuhkan pasangan kita mengucapkan Kata Romantis, kali ini kita akan memposting artikel mengenai Kata Romantis buat Pacar, semoga teman-teman yang membaca dapat menjadikan artikel ini sebagai referensinya, dan jika artikel ini bermanfaat buat teman-teman, jangan lupa untuk Share artikel ini ke fb dan medsos teman-teman semua.


Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Paling Mantap!!


Tidak perlu menunggu kata kata cinta dari mulutmu,perhatian dan senyum mu sudah cukup membuatku yakin kau mencintai aku.

Aku mencintaimu dengan adanya dirimu, masa lalu mu adalah kenangan mu. semua ceritamu akan aku terima karena aku mencintaimu dengan tulus dan apa adanya dirimu.

Mungkin masa lalu mu begitu berat untuk ku terima, namun karena besarnya cintaku padamu, seberat apapun masa lalu mu akan aku terima, karena aku mencintaimu bukan karena cantik mu saja.

Diluar sana mungkin masih banyak wanita yang jauh lebih cantik darimu, namun tidak ada wanita yang bisa membuat aku merasa nyaman selain dirimu.

Cinta itu saling melengkapi kekurangan dan menyatukan kelebihan untuk membuat hubungan yang lebih kuat.

Cinta itu bukan untuk diartikan, Namun cinta itu untuk dirasakan

Cinta itu bukan masalah wajah dan harta, tetapi cinta itu masalah kenyamanan dan ketertarikan satu sama lain.

Dalam hubungan yang baik jangan sering mencari kesalahan satu sama lainnya, tetapi cobalah untuk saling memperbaiki kesalahan bersama.

Hubungan yang kuat adalah hubungan yang didasarkan atas rasa saling percaya dan saling mengerti satu sama lainnya.


Kau hadir mengubah segalanya, menjadi lebih indah itulah cinta yang sesungguhnya.

Pasangan yang baik adalah pasangan yang saling melengkapi setiap kekurangan dalam diri pasangannya masing-masing.

Rasa nyaman merupakan hal yang begitu penting dalam sebuah hubungan pacaran, karena dengan rasa nyaman semua masalah dalam hubungan akan dapat diatasi dengan mudah.

Carilah pasangan yang mau menerimamu apa adanya, yang mau berusaha bersama dari bawah, dan mau memulai semua dari kesusahan dan kemudian hidup bersama dengan rasa kesuksesan bersama.

cinta adalah unsur penguat dalam menghadapi setiap permasalah dan perjalanan hidup yang kita rasakan.

H.L.S- Bukan mau mengumbar kata, namun kau adalah wanita terbaik yang aku miliki, kau mampu membuat aku kuat dan mampu membuat aku lebih semangat dalam menjalani hidup. cara berfikirmu yang dewasa mampu membuat aku lebih realita menjalani hidup ini. Kau mampu mengubah aku menjadi orang yang tidak mudah mengeluh dan berputus asa. Rasa nyaman saat bersama mu adalah hal yang terindah bagiku. Kau buat kelemahanku menjadi suatu yang tidak berpengaruh dalam hidupku. kau selalu berkata bahwa jika aku ingin lebih baik, maka mulailah dari kecil. tekun dalam melakukan hal-hal kecil hingga menjadi besar.

Kau adalah cahaya dan mentari dalam hidupku yang selalu memberikan sinar kebahagian dalam hidupku.

Senyum mu adalah semangat ku untuk menjalani hidup

Tidak ada kata sempurna dalam hubungan, karena manusia diciptakan tidak ada yang sempurna, namun hubungan akan kuat jika saling melengkapi.

Jangan mudah menyerah dalam melakukan hal baik untuk hubunganmu

Cinta yang kuat adalah cinta yang didasarkan dari rasa saling memiliki dan rasa saling mempercayai

Saling percaya dalam menjalin hubungan pacaran adalah trik terbaik menjaga hubungan tetap baik.

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela. 

Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu. 

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku. 

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu 

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya 

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu 

Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya

Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu

Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku

Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu

Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu


Demikian Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Paling Mantap, Semoga yang memiliki hubungan tetap awet dan cepat menjadi sah, dan buat yang jomblo :D, Semoga artikel ini menjadi motivasi agar ketika mendapatkan pacar dapat menjalin hubungannya kedepan lebih baik dan tentunya jika artikel ini bermanfaat bagi teman-teman jangan lupa dishare ia.

0 Response to "Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Paling Mantap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel