-->

Kumpulan Kata Selamat Idul Fitri 1436 H dan Gambar Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H

Kumpulan Kata Selamat Idul Fitri 1436 H dan Gambar Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H
 


Hello Sobat Kata Bijak, akhirnya kita berjumpa lagi di Hari Raya Idul Fitri 1436 H Tahun 2015, kita barisan Admin Kata Bijak ingin mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1436 H . Mohon maaf atas segala kesalahan yang admin lakukan baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja , baik ucapan , tindakan maupun gerak tubuh dan Admin juga minta maaf kepada semua BLOGGER yang mungkin artikel"nya admin COPAS semoga di Idul Fitri 1436 H ini kita menjadi lebih baik. sekali lagi Selamat Idul Fitri 1436 H Mohon Maaf Lahir & Batin. 

Berikut ini Kata Kata Minal Aidin wal-faizin , Kata selamat lebaran , kata selamat hari Raya Idul Fitri 1436 H , Kata Mohon Maaf Lahir dan Batin , Kata Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri , Gambar Selamat Idul Fitri , Dp bbm selamat Hari Raya Idul Fitri , Gambar bergerak Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H , Animasi Gambar Bergerak Selamat Lebaran 1436 H , Animasi Lebaran.

Kata Kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Tahun 2015

DP BBM Gambar tulisan ucapan selamat hari lebaran Idul Fitri 2015/1436 H terbaru. Tak terasa seiring dengan bulan Ramadhan yang sudah hampir selesai . Maka alangkah lebih baiknya jika kita menyipkan diri untuk menyambut hari raya lebaran 2015 atau 1436H dengan sebaik mungkin. Hari lebaran akan tiba bila malam sebelumnya telah kita dengar takbir takbir bergema dan bersahutan untuk memuji kebesaran Allah , Tuhan semesta alam. Dan esoknya kita berbondong bondong menjalankan ibadah Sholat Idul Fitri.
Untuk merayakan hari lebaran tak perlu haru punya pakaian baru , makan mewah atau berekreasi sekeluarga. Bahkan dengan kata kata atau ucapan yang di lakukan dengan hati yang iklas untuk saling meminta dan memberi maaf sudah cukup. Berikut kami rangkumkan sedikit contoh kata kata yang mungkin bisa untuk inspirasi menyambut hari lebaran yang akan tiba.

“Selamat Hari Lebaran Minal Minal Aidin Wal Faidzin , Mohon Maaf lahir dan Batin”

” Selamat Hari Lebaran Di Hari yang Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum”

” Minal Aidin Wal Faidzin , Tak Ada Manusia Yang Tak Bisa Luput Dari Salah Baik Di Sengaja Atau Tidak , Dengan Kerendahan Hati Kami Mohon Maaaf Lahir Dan Batin. Dan Semoga Di Hari Yang Suci Ini , Dosa Dosa Kita Di Ampuni Oleh Allah Yang Maha Pengampun”

” Wahai Sahabatku , Di Hari Yang Suci Ini Izinkan Aku Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin , Aku Minta Maaf Bila Kita Selama Barbagi Waktu Dan Pengorbanan Dalam Menjalin Persahabatan Ini Pernah menyakiti Hatimu. Mari Kita Tatap Lembaran Baru Agar Kita Selamanya Bisa Bersama Sama Dan Tak Terpisahkan”

“Ramadhan membasuh hati yang berjelaga ,Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya”

“Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum”

Gambar DP BBM Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H , Animasi DP BBM Lebaran 1436 H , Gambar Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H.













 

1 Response to "Kumpulan Kata Selamat Idul Fitri 1436 H dan Gambar Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel