-->

Kata Kata Lucu Banget Buat Status untuk Menghibur Diri😂

Kata Kata Lucu Banget Buat Status untuk Menghibur Diri😂 - Semua orang punya beban dan masalah hidup masing", kalau dibawa serius semua mungkin akan gila kitanya😂, berikut ini kami sampaikan status yang dapat menghibur diri anda agar tidak stress karena masalah dan beban hidup😂😂



Walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

Sebelum kamu mainin perasaan aku, jangan lupa pencet tombol startnya 😐

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu

Hati itu bukan sepatu baru, jangan diinjak-injak! ┒(ˇ_ˇ)┎

“Masih siang kok udah mandi?” | “iya, soalnya panas liat kamu deketan sama dia!” |

Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…

Sebelum bikin aku cemburu, sebaiknya bikin aku jatuh cinta dulu. 😐

Siank ini Matahari nya sangat panas, Pas banget buat jemur luka lama kayaknya bisa kering nih ! 😐

Baru sempet bangun tidur, belum sempet bangunin kamu dari masa lalu. ( ˘˘̯)

Kangen itu jangan ditahan-tahan, mending diomongin terus terang. Kalo kurang terang, ngomongnya dibawah lampu. o_O

Dulu kamu seperti batu, yg mudah aku pegang, tp knp skrg kamu sperti air, yg sulit aku genggam.┒(ˇ_ˇ)┎

Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan sabun kebersihan dapat menggoda iman.

Pagi yang cerah, secerah ava editan mu. ┒(ˇ_ˇ)┎

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat-liat !” Nenek sewot: “Lo yang bego !! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Mantan adalah jodoh yang masa aktifnya udah abis…

Jomblo gaul kalo gak bisa tidur bilang nya lagi Insomnia.┒(ˇ_ˇ)┎

Aku mau jujur blh g? | Boleh kok | Dri awal kenal kamu, aku lngsung jatuh hati sama kamu (ʃ⌣ƪ) | Hehehe..ko Aku nggak 🙂

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

kisah cinta kok udah kaya celana dalem.. segitiga.┒(ˇ_ˇ)┎

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

Aku memang bukan manusia sempurna. Tapi hati ini, sempurna buat kamu. #Eeecciiee

Ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw langsung kabur aja takut disangka fitnah..

Kamu suka pare ya? | iya, kok tau? | iya abis sikapmu ke aku pahit! | o_O

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Si itik Nyasaar di dalem goa, yang cantik manaaaa Suaranyaaa.. ! (‾▽‾”)

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

0 Response to "Kata Kata Lucu Banget Buat Status untuk Menghibur Diri😂"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel