-->

Kata Bijak Motivasi Sedih Buat Orang Tua Yang Sudah Meninggal

Kata Bijak Motivasi Sedih Buat Orang Tua Yang Sudah Meninggal - Setiap yang hidup pasti akan merasakan kehilangan baik cepat maupun lambat, untuk itu sebelum kita merasakan kehilangan, jangan pernah menyia-yiakan orang tua yang kita sayangi😊


Ibu saat ini memang engkau sudah tidak ada lagi di dunia ini, tapi aku yakin dan percaya ibu berada di tempat yang terbaik disurga😊

jangan pernah mengabaikan keadaan ayah dan ibumu ketika mereka masih ada, karena ketika mereka sudah tidak ada kamu akan merasakan sepinya hari"mu tanpa mereka😢

Saat terindah adalah saat berkumpul dan bercanda tawa dengan ayah dan ibu, namun saat ini aku hanya bisa bertemu dengan ayah dan ibu hanya melalui doa dan mimpi, senanglah disana ayah dan ibuku😥

aku menyesal saat engkau ada ibu aku hanya membuat masalah dan beban bagimu, dan saat engkau tiada hidupku terasa sepi ibu😢

Ibu adalah malaikat tanpa sayap yang saat ini sudah tinggal disamping Tuhan😊 Bahagialah selalu disana ibuku 😊

Berjuanglah terus untuk kebagaian ibu yang kamu sayangi, karena ketika mereka sudah tiada hidup mu akan terasa berbeda.

ayah jasamu dalam hidupku tidak pernah terbalaskan, engkau mengajarkanku menjadi lelaki sejati, mengatasi masalah dengan baik tanpa menghindarinya, saat ini ayah sudah tiada, semoga ayah senang disana dan doakan aku sbg anakmu mampu menjadi sepertimu.😦

Terima kasih ayah dan ibuku yang sudah bahagia disana, doakan aku bisa menjadi manusia yang lebih baik😊

0 Response to "Kata Bijak Motivasi Sedih Buat Orang Tua Yang Sudah Meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel