-->

Kata Bijak dan Pepatah Lucu Sule Ini Talkshow

Kata Bijak dan Pepatah Lucu Sule Ini Talkshow -Siapa yang tidak kenal dengan kang sule, pelawak yang terkenal dengan rambut panjang berwarna emas dan memiliki multitalenta. Nah kali ini kita bukan bahas gosip ia, tapi kita akan bahas kata bijak dan pepatah lucu sule di acara ini talkshow. pasti kamu tau acara ini, acara yang disiarkan oleh net.Tv, Tv masa kini yang memiliki tayanga terbaik dibanding tv sebelah.


Setinggi-tingginya bangau terbang akhirnya jadi kecap juga.

Sepandai-pandainya tupai meloncat akhirnya disate juga.

Di mana ada jalan, di situ banyak mobil.

Tangan di atas lebih baik dari pada kaki di atas.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja ya.

Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Berakit rakit kehulu, berenang renang ketepian, bersakit sakit dahulu, ke puskesmas kemudian.

Cinta itu buta, tapi cinta tahu mana itu mobil mana itu motor.

Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

BANTU LIKE, SHARE DAN SUBSCRIBE VIDEO DI CHANNEL YOUTUBE INI IYA SILUCU YOUTUBE

Ringan sama dijinjing, berat kamu aja yang bawa ya.

Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi punya uang lebih enak daripada tidak punya uang.

Manusia harus punya rencana untuk hidup, atau kita direncanakan orang lain? Maka dari itu ikutlah keluarga berencana.

Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah putus asa karena belum tentu orang itu bohong.



Sule: "ndre gue pengen punya pacar
Nih" 

Andre: "yah le, sorry bukannya gue gak mau bantu, loe tau sendiri cewe
Gedek ama loe, jadi susah deh" 

Sule: "gak ada cara lain apa ndre biar
Gua laku?" 

Andre: "gimana lagi le, kemarin loe
Gua kenalin sama si marni, gak mau si
Marninya, padahal loe udah kasih
Bonus panci ke dia, tetep aje gk mau" 

Sule: "kenalin sama temen loe yg lain
Deh ndre" 

Andre: "mmmm.. Iya gua ada 1" 

Sule: "siapa ndre, siapa?" 

Andre: "nama'y siti le, dia tinggal
Dikampung kita juga" 

Sule: "siti tinggalnya dikampung kita?,
Kok namanya kaya gak asing ama gue
Ndre" 

Andre: "loe mau kagak?" 

Sule: "iya deh mau dri pada gue gak
Laku, ngomong2 rumahnya dimana si
Siti?" 

Andre: "disebelah rumah loe" 

Sule: "disebelah rumah gue?" 

Andre: "iya, masa loe kagak tau?" 

Sule: "perasaan disamping rumah gue
Gak ada perawan yg namanya siti deh" 

Andre: "coba loe inget2" 

Sule: (nginget2) 

Andre: "gimana le?" 

Sule: "ndre, namanya siapa?" 

Andre: "siti le" 

Sule: "tinggalnya dimana?" 

Andre: "di kampung kita jg le" 

Sule: "rumahnya ndre?" 

Andre: "disebelah rumah loe le" 

Sule: "ndreee?" 

Andre: "iya le?" 

Sule: "itu nenek guaaaa panjul!!!" 

Andre: (ketawa) *lari sambil angkat sarung*

Hahahahahahhaaaaaa...... :d
**************************************

Sule: "ndre selingkuh itu dosa gak
Sih?" 

Andre: "kagak le" 

Sule: "haram gak?" 

Andre: "ya kagak" 

Sule: "kalo loe diselingkuhin sama
Cewe
Lo, loe marah gak?" 

Andre: "biasa aja tuh" 

Sule: "jadi gua boleh lanjut?" 

Andre: "ya terserah loe" 

Sule: "makasih ndre" 

Andre: "makasih?? Emank loe
Selingkuh sama sapah?" 

Sule: "si susi ndre, cewe loe!" 

Andre: "@#%§"
*keluar asep dari kepala*

Hahahahahahaahahahahahaaaaaaa =))
**************************************

Sule : lampu apa itu dilempar pakai batu keluar manusia?
Andre : lampu ajaib…..
Sule : salah…….
Andre : nyerah dech…..
Sule : lampu didalam toko…, nggak percaya, coba aja lu lemparin
Andre : ??????? ( nelen batu )
**************************************

Sule : "sialan, kemaren gua kena tilang polisi."
Andre : "loh kok bisa, lo gak bawa surat-surat kali."
Sule : "semua lengkap, sim sama stnk gua bawa."
Andre : "lampu lu nyalain gak?"
Sule : "pastilah."
Andre : "lu gak pake helm ya?"
Sule : "kalo helm gua pake."
Andre : "ah lawakan basi, lu pasti mau bilang kalo lu gak bawa motorkan."
Sule : "motor ya pasti gua bawalah."
Andre : (bingung) "lah trus apa yang bikin lu kena tilang?
Sule : "emm itu.. Polisinya gua tabrak."
Andre : ^%%$$^)*^(*^*( *colok idung sule )

Hahahahahahahahahaaaaaaaa :d
**************************************

Demikian artikel Kata Bijak dan Pepatah Lucu Sule Ini Talkshow Semoga terhibut dan semakin senang. Tetap Ikuti terus Katabijakinspirasiku.blogspot.com, Supaya kamu tahu yang terbaru dan paling keren dari kita.

0 Response to "Kata Bijak dan Pepatah Lucu Sule Ini Talkshow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel