-->

Kumpulan Tema-tema Natal Terbaru 2017

Kumpulan Tema-tema Natal Terbaru 2017 - Tidak terasa perayaan natal sudah tinggal menghitung hari saatnya bersiap" untuk mengatur acara Natal tersebut baik itu Acara Natal Kumpulan Marga, Acara Natal Anak Sekolah, Acara Natal Naposo Bulung, Natal Ama, Natal Ina, Natal Remaja, dllnya. Nah buat kamu yang menjadi paniti persiapan natal, namun belum menemukan Tema Natal berikut ini kami akan sajikan beberapa Referensi Tema Natal Terbaru dan Terbaik 2017.


Sumber : artikel berikut ini kami peroleh dari beberapa situs yang kami resum menjadi satu artikel salah satu situs referensi kami adalah situs resmi Persatuan Gereje-gereja di Indonesia.




“Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud”


"Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu" Kolose 3:15

BANTU LIKE, SHARE DAN SUBSCRIBE VIDEO DI CHANNEL YOUTUBE INI IYA  SILUCU YOUTUBE


Penggenapan Suatu Penantian dan Harapan
Ayat Alkitab : Yesaya 40:27-31
40:27 Mengapakah engkau berkata demikian, hai Yakub, dan berkata begini, hai Israel: “Hidupku tersembunyi dari TUHAN, dan hakku tidak diperhatikan Allahku?” 40:28 Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar?TUHAN ialah Allah kekalyang menciptakanbumidari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu,tidak terdugapengertian-Nya. 40:29 Dia memberi kekuatankepada yang lelahdan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. 40:30 Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-terunajatuhtersandung, 40:31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikanTUHAN mendapat kekuatanbaru: mereka seumpama rajawaliyang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu,mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.


Hatiku bergembira karena Allah
Ayat Alkitab : Lukas 1:46-47
Lalu kata Maria: “Jiwaku memuliakan Tuhan, dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku.
Beritakan bahwa Dia telah lahir


Ayat Alkitab : Matius 2:4-6
Maka dikumpulkannya semua imam kepala dan ahli Taurat bangsa Yahudi, lalu dimintanya keterangan dari mereka, di mana Mesias akan dilahirkan. Mereka berkata kepadanya: “Di Betlehem di tanah Yudea, karena demikianlah ada tertulis dalam kitab nabi: Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit seorang pemimpin, yang akan menggembalakan umat-Ku Israel.”



Simpanlah Kasih Natal dalam Hatimu Sepanjang Tahun
Ayat Alkitab: 1 Yohanes 4:7-8
Allah adalah kasih
4:7 Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi,sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.4:8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.


Hari ini telah lahir bagimu jurus selamat
Ayat Alkitab:Lukas 2 : 11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat,yaitu Kristus,Tuhan,di kota Daud.


Pengharapan yang Terkabul
Ayat Alkitab:Lukas 2:25-32
2:25 Adalah di Yerusalem seorang bernama Simeon. Ia seorang yang benar dan salehyang menantikan penghiburanbagi Israel.Roh Kudus ada di atasnya, 2:26 dan kepadanya telah dinyatakan oleh Roh Kudus, bahwa ia tidak akan mati sebelum ia melihat Mesias, yaitu Dia yang diurapi Tuhan. 2:27 Ia datang ke Bait Allah oleh Roh Kudus. Ketika Yesus, Anak itu, dibawa masuk oleh orang tua-Nya untuk melakukan kepada-Nya apa yang ditentukanhukum Taurat, 2:28 ia menyambut Anak itu dan menatang-Nya sambil memuji Allah, katanya: 2:29 “Sekarang, Tuhan, biarkanlah hamba-Mu ini pergi dalam damai sejahtera,sesuai dengan firman-Mu,2:30 sebab mataku telah melihat keselamatanyang dari pada-Mu, 2:31 yang telah Engkau sediakan di hadapan segala bangsa, 2:32 yaitu terang yang menjadi penyataan bagi bangsa-bangsa lain dan menjadi kemuliaan bagi umat-Mu, Israel.

Demikian artikel Kumpulan Tema-tema Natal Terbaru 2017 Semoga damai natal tahun ini lebih kita rasakan dalam kehidupan kita dan semoga Tuhan Yesus tidak sia-sia menebus kita dari dosa dengan kita menjadi lebih baik menjalankan firman Tuhan. Gbu

0 Response to "Kumpulan Tema-tema Natal Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel