-->

Kumpulan Kata Kata Mutiara Wanita Tangguh dan Tegar Menghadapi Cobaan

Kumpulan Kata Kata Mutiara Wanita Tangguh dan Tegar Menghadapi Cobaan - Banyak orang mungkin beranggapan wanita adalah makhluk yang lemah, mudah menangis dan mudah menyerah dalam setiap permasalahan. Kadang ada juga yang menyepelekan bahwa wanita hanya dirumah saja. Kali ini Buat Para Wanita Tangguh, inilah artikel yang kami dedikasikan kepada kalian dengan judul Kumpulan Kata Kata Mutiara Wanita Tangguh dan Tegar Menghadapi Cobaan.


1. Wanita bahagia bukan karena cantik penampilanya, tapi karena memiliki seorang pria yang mencintai kepribadianya.

2. Tidak ada kata terlambat untuk memulai, dan tidak ada kata menyerah sebelum mencoba.

3. Berjuanglah keras dalam kesunyian, dan biarkan kesuksesan kita menggema keseluruh dunia.

4. Kecantikan tertinggi dari seorang wanita adalah kualitas yang menjadikannya diinginkan sebagai istri dari seorang laki-laki dan ibu dari anak-anaknya.

5. Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

6. Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan.

7. Menjadi tua itu pasti. Menjadi dewasa itu pilihan.

8. Wanita bijak seperti angsa di atas air. Anggun meski tetap bekerja dan tetap tegar meskipun terluka.

9. Janganlah menyepelekan rasa malas. Ia telah memiskinkan banyak jiwa hebat, dan mengerdilkan kehidupan mereka.

10. Jangan berharap mendapat cinta sejati jika hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.

11. Tak perlu tangisi sebuah perpisahan. Karena dengan adanya perpisahan kamu bisa memulai sesuatu yang baru, sesuatu yang lebih baik.

12. Perhiasan dan pakaian tidak menjadikan orang cantik, tapi wajah yang ceria dan hati yang bersih.

13. Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena tela berpura-pura tersenyum meski hatinya lemah.

14. Jangan khawatirin masa depan, yang terpenting berbuat baik di hari ini, maka Tuhan akan membalas kebaikanmu dimasa depan.

15. Masalah terbesar dari seorang wanita baik adalah mencintai laki-laki tidak baik. Tegaslah untuk menolak laki-laki yang tidak baik.

16. Wanita diciptakan bukanlah dari kepala untuk dijadikan pemimpin, wanita tidak diciptakan dari kaki untuk dijadikan sebagai alas. Tapi wanita diciptakan dari tulang rusuk untuk dijadikan pendamping,dekat dengan tangan untuk dilindungi dan dekat dengan hati untuk dicintai.

17. Bukan langit namanya jika tak pernah ada awan mendung yang berarak. Bukan kekasih namanya jika tak pernah rindu manakala tak bertemu.

18. Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah, bersabar dan berdoa. Percayalah, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.

19. Beranilah mengambil resiko, apapun itu. Karena "Kemarin adalah perjuangan, Hari ini meraih kemenangan dan Esok selalu penuh harapan.

20. Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih.

21. Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

22. Wanita solehah jarang sekali diperebutkan,karena memang ia bukan untuk diperebutkan tapi perlu perjuangan untuk mendapatkannya.

23. Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu.

24. Pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabarannya, dan memaafkan dengan ketulusan.

25. Bagaikan racun, kesombongan hanya akan membunuh diri kita secara perlahan, namun pasti.

Demikian artikelnya semoga bermanfaat dan jangan pernah menyepelekan wanita karna tugas wanita sungguh luar biasa tidak hanya dalam keluarga namun dalam karier wanita juga dapat menjadi kuat. Tetap ikuti kita di fanspage dan G+ biar sobat semua tahu update terbaru dari kita.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Mutiara Wanita Tangguh dan Tegar Menghadapi Cobaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel