-->

Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Sedih dan Menyentuh Hati

Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Sedih dan Menyentuh Hati -  Kata Mutiara adalah kata kata yang dikumpul dan dikombinasikan menjadi suatu kalimat kata dapat menyentuh hati bagi siapa saja yang membaca dan mendengarnya. Dalam hidup ini terkadang kita membutuhkan Kata Kata Mutiara agar kita menyadari dan berintropeksi diri dengan apa yang telah kita perbuat, baik atau buruknya tingkah laku dan ucapan kita.

Kali ini kita akan membuat artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Sedih dan Menyentuh Hati, semoga artikel ini dapat menyentuh hati sobat semua, dan dengan artikel ini semoga kita lebih baik kedepannya.


Kau Genggam Tanganku Disaatku Lemah Dan Terjatuh Kau Bisikkan Kata Dan Hapus Semua Sesalku

Kemarahan Dan Kebencian Hanya Memberikan Kesusahan Dalam Hidupmu. Memaafkan Memberikan Kembali Keceriaan Dalam Hidupmu.

Mengenalmu Tak Prnh Membuatku Menyesel. Hnya Saja Penyesalanku Ada Ketika Terlalu Memberikan Kepercayaan Yg Besar & Akhirnya Kau Sia-Siakan

Penyesalanku Adalah Menyianyiakan Perasaanmu Yg Begitu Tulus Padaku..

Penyesalanku Dan Penyesalanmu Itu Berbeda Syang. Apa Yg Aku Rasakan, Takkan Pernah Kau Rasakan. Walau Kau Coba Untuk Sedikit Paham.


Kebahagiaan Seutuhnya, Adalah Ketika Kita Harus Mengalahkan Ego Kita Sendiri Demi Kebahagiaan Orang Lain.
Aku Dsini Tersenyum Buat Kamu, Agar Kamu Tau Kalo Aku Berusaha Tegar Tapi Sebenarnya Hati Kecilku Rapuh.
Aku Marah Karena Tak Bisa Menghentikan Semua Penyesalanku. Aku Marah Karena Tak Ada Lagi Yang Membujukku Agar Tenang,
Aku Menyembunyikan Rasa Sesalku Agar Tidak Memperkeruh Suasana Yg Mulai Membaik
Apa Kabar Kamu, Kau Mantan Terbaik Aku. Terimalah Ini Laguku Mengenang Kamu, Penyesalanku.
Harusnya Tuhan Ciptakan Waktu Berjalan Dua Arah Supaya Aku Bisa Kembali Kemasalalu Untuk Menghapus Semua Penyesalanku..
Jika Cinta Tidak Dapat Mengembalikan Engkau Kepadaku Dalam Kehidupan Ini, Pastilah Cinta Akan Menyatukan Kita Dalam Kehidupan Yang Akan Datang
Kalau Memang Dari Awal Gak Sayang Ya Bilang Aja Padaku, Gak Usah Pake Acara Ngegantungin Kayak Gini.
Kau Genggam Tanganku Disaatku Lemah Dan Terjatuh Kau Bisikkan Kata Dan Hapus Semua Sesalku
Kemarahan Dan Kebencian Hanya Memberikan Kesusahan Dalam Hidupmu. Memaafkan Memberikan Kembali Keceriaan Dalam Hidupmu.
Mengenalmu Tak Prnh Membuatku Menyesel. Hnya Saja Penyesalanku Ada Ketika Terlalu Memberikan Kepercayaan Yg Besar & Akhirnya Kau Sia-Siakan
Penyesalanku Adalah Menyianyiakan Perasaanmu Yg Begitu Tulus Padaku..
Penyesalanku Dan Penyesalanmu Itu Berbeda Syang. Apa Yg Aku Rasakan, Takkan Pernah Kau Rasakan. Walau Kau Coba Untuk Sedikit Paham.
Penyesalanku Yang Terdalam Adalah Menyianyiakanmu Yang Pernah Menjadi Milikku
Sejumlah Dengan Tetes Air Matamu, Berkali-Kali Lipat Penyesalanku.
Selama Ini, Aku Bukan Menangisi Dan Menyesali Pertemuan Kita. Aku Menangisi Kamu Yang Kini Telah Berbeda.
Semua Salah Aku, Biarlah Aku Dengan Penyesalanku, Aku Pantas Di Benci, Di Jauhin, Dan Di Tinggal !
Sesalku Adalah, Tak Bisa Mengulang Waktu Untuk Memperbaiki Segalanya.
Terlambat Untuk Aku Sesali Terlambat Untuk Aku Tangisi Dan Kini Dalam Penyesalanku Membiarkanmu Larut Dalam Waktu
Ternyata Ku Salah Menilai Dirimu, Memang Kau Tak Pantas Menjadi Milik Ku.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Sedih dan Menyentuh Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel