-->

Kata Kata Sindiran Halus untuk Teman dan Pacar Agar Mengerti

Kata Kata Sindiran Halus untuk Teman dan Pacar Agar Mengerti- Banyak hal tidak dapat kita ungkapkan secara langsung untuk menyampaikan sesuatu kepada teman dan pacar, dan salah satu hal yang kita lakukan ketika kita tidak bisa menyampaikan nya secara langsung adalah dengan Sindiran Halus Agar Teman dan Pacar Mengerti. Nah, kali ini kita akan membuat artikel mengenai Kata Kata Sindiran Halus untuk Teman dan Pacar dapat Mengeri, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman semua.


Cinta melihat lewat teleskop; sedangkan cemburu, melihat melalui mikroskop.
Josh Billings
Kalau kata kata sindiran halus tapi menyakitkan ini bisa kamu berikan ke dia yang lagi merasa cemburu ke kamu. Padahal, kamu nggak berbuat apa-apa yang merugikan hubungan kalian.

Katakanlah kalau cemburu itu nggak akan ada habisnya. Bilang sama dia kalau rasa cintamu lebih banyak dari rasa cemburu yang dia rasakan ke kamu.

 Efek Cemburu

Cemburu itu bisa membuat otak berkarat.
Elektra Queen
Kalau kamu atau pacarmu sering merasa cemburuan satu sama lain, bacalah kata kata sindiran halus untuk pacar di atas. Cemburu berlebih itu nggak ada gunanya, cuma bisa bikin patah hati.

Justru cuma bisa bikin kita selalu lihat kesalahan pasangan aja tanpa memperhatikan hal positif lainnya. Tentunya, hal ini akan berdampak buruk dalam hubungan yang sedang kalian jalani saat ini.

Pacar Protektif

Aku bukan tipe pencemburu. Tapi, apa yang sudah menjadi milikku, selamanya adalah milikku.
Anonim
Pacar bukan barang yang bisa dibagi-bagi ke orang lain. Tentu saja kamu nggak mau kalau ada orang lain yang bisa membuatnya nyaman kemudian berpaling dari kamu.

Kadang, kamu emang ngerasa kalau kamu bukanlah orang yang cemburuan. Tapi, tetap saja kamu akan jadi protektif biar orang lain nggak merebut apa yang menjadi milikmu.


Suatu hari, tiket pesawat hanya akan menjadi satu-satunya jalan.
Anonim
Kalau ini bisa jadi kata kata sindiran halus untuk pacar yang tinggal jauh di luar kota atau malah luar negeri. Menjalani hubungan jarak jauh emang nggak mudah. Susah ketemu, jadi sering dilanda rindu setiap harinya.

Kalau kamu udah nggak bisa berharap terlalu tinggi, mungkin hanya kutipan ini yang bisa kamu berikan ke pacarmu. Tiket pesawat hanyalah satu-satunya cara untuk bisa saling bertemu.

 Dilema Cinta Jarak Jauh

Aku cemburu sama orang-orang yang bisa bertemu kamu setiap hari.
Anonim
Kalau kamu lagi LDR-an, mungkin sering ya nyindir cowokmu pakai kutipan di atas ini. Kamu memiliki batasan yang nggak bisa ketemuan sama dia kapan aja.


Kita perlahan-lahan membunuh diri sendiri dengan memikirkan tentang apapun. Berpikir. Berpikir. Berpikir. Kamu tidak akan pernah percaya dengan pikiran orang lain. Hal itu adalah jebakan yang mematikan.
Anthony Hopkins
Coba deh berikan kata kata sindiran cinta ini ke cowok atau cewek kamu yang sering overthinking. Overthinking hanya akan membebani pikirannya sendiri.

Suruh dia untuk berhenti memikirkan hal-hal yang nggak berguna. Berilah dia sesuatu yang bisa membuatnya semangat dan terhibur dengan adanya kamu di sisinya


Jangan pernah meremehkan kemampuan seorang pria untuk membuatmu merasa bersalah atas kesalahannya.
Rihanna
Kutipan ini bisa jadi kata kata sindiran halus untuk pacar kamu yang selalu melakukan kesalahan tapi nggak pernah sadar. Kamu cuma bisa memaafkannya tanpa berbuat yang lainnya.

Malah, nggak jarang kalau kamu yang merasa bersalah, padahal itu bukan kesalahanmu. Kalau kamu udah capek, kamu perlu menyadarkannya sebelum kata kata putus keluar dari mulutmu.

Kamu bilang cinta aku, akupun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu.
Drake
Ketika pacar kamu ketahuan nggak jujur sama kamu, berilah dia kata kata sindiran halus untuk pacar ini. Harapannya adalah biar dia sadar dengan apa yang telah dilakukannya.

Selama ini, kamu cuma bisa sabar menghadapi kelakuannya. Tapi mau bagaimana lagi, kamu emang udah terlanjur cinta dan nggak pengen kehilangan dia.

 Sebuah Balasan

Jika aku memperlakukanmu sebagaimana kamu memperlakukanku, kamu akan membenciku.
Anonim
Selama ini kamu bertahan dengan perlakuan pacar yang selalu membuatmu sedih. Kasih tahu dia kalau kamu juga bisa membalasnya.


Kecurangan dan kebohongan bukanlah perjuangan, itu hanya alasan untuk putus.
Patti Callahan Henry
Pada akhirnya, jika hubungan yang kalian jalani udah nggak sehat, putus menjadi solusinya. Kamu udah nggak tahan jika selama ini selalu dibohongi bahkan sampai diselingkuhi.

Kebohongan cuma alasan untuk mengakhiri hubungan. Bohong sekali sih mungkin masih bisa dimaafkan, tapi kalau berkali-kali kamu udah nggak bisa berkompromi lagi daripada nantinya sakit hati.


Oh, maaf aku sudah mengganggumu. Aku lupa, kalau aku hanya dianggap ketika kamu butuh sesuatu.
Anonim
Teman yang ada waktu dia lagi butuh aja emang suka bikin kesal. Ketika giliran kamu yang butuh bantuannya, dia mendadak hilang atau justru merasa terganggu.

Orang seperti ini sebetulnya nggak bisa dianggap sebagai sahabat. Kasih aja kata sindiran untuk orang sombong ini. Kamu masih bisa cari teman lain yang bisa diajak saling pengertian satu sama lain.



Musuh yang jujur lebih baik dari teman baik yang suka berbohong.
Vandi Tanko
Punya temen yang suka bohong? Kata kata sindiran untuk teman ini cocok kamu berikan padanya. Sejelek-jeleknya musuh, mereka akan jujur tentang bagaimana perasaannya kepadamu, walaupun negatif.

Tapi, jika orang terdekat yang kelihatannya sayang dan perhatian tapi itu semua hanyalah kebohongan, itu jauh lebih menyakitkan. Tentunya nggak lucu banget dan malah malah menyakiti hatimu.


Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya.
John Lennon
Ada yang temannya suka bohong? Coba deh kasih kata kata sindiran untuk teman seperti ini, siapa tahu dia peka sama kode yang kamu tunjukkan.

Ini bukan sindiran kasar kok. Dari kutipan ini kamu bisa ngingetin dia kalau bohong itu nggak baik, lagi pula nantinya dia bisa kehilangan teman kalau sering melakukannya.


Bicarakan kepada Tuhan tentang hal itu terlebih dulu sebelum kamu mendiskusikannya dengan orang lain.
Zoe Clark-Coates
Gosip adalah hal yang belum tentu benar tapi banyak orang yang tertarik untuk membicarakannya. Tapi, sangat nggak mengenakkan kalau gosip itu ditujukan ke kita sendiri.

Apalagi jika dilakukan oleh teman sendiri yang nantinya akan menuju ke fitnah. Kalau kita sudah nggak tahan, kata kata sindiran untuk teman seperti di atas bisa terlontar langsung.


Tak banyak yang tahu mengenai persahabatan kami. Persahabatan? Aku bahkan tak tahu dia menganggapku apa. Mungkin teman, mungkin juga hanya pendengar dan penonton drama kehidupannya.
Dwitasati
Kalau yang ini cocok buat kamu yang masih bingung dengan status persahabatan yang sedang dijalankan. Karena, sahabat adalah seseorang yang sudi mendengarkan keluh kesah satu sama lain.

Tapi, kalau hanya kamu saja yang melakukannya, berarti persahabatan kalian berat sebelah. Nggak heran kalau muncul keraguan apakah dia benar-benar sahabat atau bukan.


0 Response to "Kata Kata Sindiran Halus untuk Teman dan Pacar Agar Mengerti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel