-->

Kata Kata Semangat Akhir Pekan Weekend

Kata Kata Semangat Akhir Pekan Weekend- Akhir pekan waktunya liburan, buat yang liburan jangan lupa tetap jaga keselamatan dan hati" dijalan dan buat kamu yang hanya dirumah saja dan yang tetap bekerja jangan sedih bersyukur saja, akan ada waktunya kamu juga akan berlibur. Dan untuk mengisi waktu luang sobat semua yang weekend nya dirumah, bekerja dan juga yang pergi berlibur kami akan sajikan kalimat atau Kata Kata Bijak


Semangat Akhir Pekan Weekend





Kata Kata Bijak Semangat Akhir Pekan Weekend




Hari ini aku akan mengurangi pembicaraan yg tidak perlu. Aku akan lebih fokus pada tindakan dan memperhatikan hasilnya.

Tuhan, hanya kepadaMu aku memohon, angkatlah beban hidupku, jernihkanlah pikiranku, dan jauhkanlah rasa sakit dari tubuhku.

Tuhan, jadikanlah aku orang yg bukan hanya berdoa ketika aku terluka, tetapi juga orang yg akan selalu bersamaMu disaat2 aku bahagia.

Tuhan, jadikanlah aku orang yg ikhlas dan selalu bersyukur atas semua yg telah Engkau berikan, dan jauhkan hatiku dari rasa iri dan dengki.

Tuhan, terima kasih telah kembali mempertemukan aku dg hari ini. Semoga apapun yg kulakukan, tak akan mengecewakanMu.

Aku selalu semangat, tapi bukan berarti aku tidak pernah susah, kadang persoalan membuatku gelisah, namun sikap semangat membuatku tenang.

Tuhan, Engkaulah pembimbingku. Saat aku lengah, Kau ingatkan aku dg teguranMu. Saat aku tersesat, Kau tunjukkan jalan kembali kepadaMu.

Terima kasih Tuhan atas pagi yg selalu penuh kesempatan untukku berbuat kebaikan. Sungguh aku orang yg beruntung bisa bersyukur kepadaMu.

Ketika seseorang memutuskan untuk tidak lagi bersamaku, aku akan kuat dan tidak akan memusuhinya. Aku mengikhlaskan dan mendoakannya.

Akan ku lakukan yg terbaik hari ini, lebih baik dari yg kemarin, agar masa depanku berterima kasih dan bersyukur atas tindakanku hari ini.

Dengan berjalannya waktu, aku bisa belajar mana yg harus aku perjuangkan, mana yg harus kupertahankan, dan mana yg harus aku ikhlaskan.

Kualitas tertinggi dari seorang manusia adalah ketika dia nyaman dg menjadi dirinya sendiri.

Duduk diam dan berpikir untuk sebuah kreativitas, jauh lebih produktif daripada sibuk tanpa mendapatkan hasil.

Apapun yg bagus dihari ini, besok akan menjadi biasa2 saja. Kita harus tetap kreatif agar kehidupan ini tidak membosankan.

Orang kreatif akan terus berkarya, demi perubahan, demi perbaikan dan demi orang banyak, bukan demi hadiah atau penghargaan.

Hidup memang penuh dinamika, ada yg layak dimaafkan, ada juga yg layak dilupakan. Kau harus berani mengambil keputusan.

Rasa sakit yg kita alami adalah pengalaman. Jalani dan pelajarilah, karena itu adalah rahasia untuk menemukan kebahagiaan yg sesungguhnya.

Tak perlu kau khawatirkan apa yg menjadi urusan Tuhan. DIA pasti memberi yg terbaik. Khawatirkan saja perbuatan diri sendiri yg masih labil.

Hari yg sia-sia adalah hari yg ketika sampai matahari terbenam pun tidak ada hal-hal baik yg kita lakukan.

Untuk menghargai segala hal yg telah kita capai, bantulah orang lain mencapai apa yg ingin mereka capai.

Latihan tidak menghasilkan kesempurnaan, tetapi latihan yg sempurna menghasilkan kehebatan.

Cobaan ada bukan hanya disaat hidup susah, tapi juga disaat hidup senang, karena saat itu bisa saja orang melupakan kebesaran Tuhan.

Jika hatimu damai, dimanapun kau berada, tetap saja akan terasa damai. Tidak harus ke tempat yg mewah atau mahal.

Jangan membuat keputusan ketika amarah menguasaimu. Jangan mengucapkan janji ketika bahagia menyelimutimu.

Keindahan hidupku adalah keputusanku sendiri. Marah dan sedihku tidak akan kubiarkan lebih lama daripada kegembiraanku. Itulah janjiku.

Jika kesedihan dan kesulitan menimpamu, maka yakinkah bahwa tak ada satu kejadianpun yg tanpa ada maksud baik dari Sang Maha Pemberi.

Seburuk apapun hari2mu kemarin, kau selalu punya kesempatan untuk meraih masa depan yg lebih cerah.

Terima kasih atas segala anugerahMu ya Tuhan. Jangan biarkan rasa cintaku kepadaMu tergantikan oleh perasaan cintaku kepada yg lainnya.


Jika kemarin kau gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yg harus kau lakukan, yaitu coba lagi!

Maafkanlah orang yg pernah menyakitimu mungkin ini tidak terlalu bermanfaat baginya, tapi akan menunjukan betapa mulianya dirimu.

Pemenang selalu berpikir mengenai berkerja sama, sementara pecundang selalu berpikir bagaimana menjadi tokoh yg utama.

Bersabarlah, ketika banyak orang yg ingin menjatuhkanmu, itu pertanda bahwa kau sedang berada di atas mereka.

Tuhan tidak akan membiarkan hambanya berlarut2 dalam kesedihan. Percayalah, pasti ada rencana baik dibalik air mata yg mengalir.

Ketika apa yg kau cari belum kau temukan, pikirkan kembali apa yg kau butuhkan. Karena apa yg kau cari itu biasanya ada di dalam hatimu.

Bagiku, semua kesulitan yg kuhadapi sesungguhnya merupakan kesempatan dan peluang untuk membuat diriku semakin maju.

Hidupku memang tidak sempurna. Aku tidak memiliki semua yg aku inginkan, tetapi aku selalu bersyukur atas apa yg telah Tuhan berikan.

Seberat apapun masalah yg aku hadapi hari ini, aku tak pernah lupa bersyukur karena Tuhan telah memberiku kekuatan menghadapinya.

Jika Tuhan mengizinkan, semua yg aku harapkan pasti akan terwujud, aku tidak berkecil hati, aku hanya tetap berusaha dan berdoa.

Bagiku, setiap pagi adalah kesempatan untuk berbuat lebih baik dibanding hari kemarin.

Aku tidak mengeluhkan rintangan yg menghampiriku, karena aku sadar bahwa itu semua adalah jalan terbaik untuk membuatku semakin dewasa.

Tuhan, terima kasih atas hari ini, semoga esok akan lebih baik lagi, dan aku berdoa agar orang2 yg aku sayangi selalu sehat dan bahagia.

Sabtu pagi yg mendung, biarlah begitu adanya. Yg penting, hatiku selalu hangat dan ceria, seperti mentari yg tetap bersinar dibalik awan.

Aku tidak ambil pusing dg kehidupan orang lain yg terlihat sangat mewah, karena kebahagiaanku jauh lebih besar dari mereka.

Terima kasih Tuhan atas segala kesempatan yg telah Engkau berikan. Aku bersyukur atas nikmatMu yg tak akan mampu terungkap dalam kata2.

Aku telah lama meninggalkan masa lalu, karena skrg aku sibuk berbuat yg terbaik saja. Masa depan tergantung apa yg kulakukan dihari ini.

Hari ini aku akan mengurangi pembicaraan yg tidak perlu. Aku akan lebih fokus pada tindakan dan memperhatikan hasilnya.

Tuhan, hanya kepadaMu aku memohon, angkatlah beban hidupku, jernihkanlah pikiranku, dan jauhkanlah rasa sakit dari tubuhku.

Tuhan, jadikanlah aku orang yg bukan hanya berdoa ketika aku terluka, tetapi juga orang yg akan selalu bersamaMu disaat2 aku bahagia.

Tuhan, jadikanlah aku orang yg ikhlas dan selalu bersyukur atas semua yg telah Engkau berikan, dan jauhkan hatiku dari rasa iri dan dengki.

Tuhan, terima kasih telah kembali mempertemukan aku dg hari ini. Semoga apapun yg kulakukan, tak akan mengecewakanMu.

Aku selalu semangat, tapi bukan berarti aku tidak pernah susah, kadang persoalan membuatku gelisah, namun sikap semangat membuatku tenang.

Tuhan, Engkaulah pembimbingku. Saat aku lengah, Kau ingatkan aku dg teguranMu. Saat aku tersesat, Kau tunjukkan jalan kembali kepadaMu.

Terima kasih Tuhan atas pagi yg selalu penuh kesempatan untukku berbuat kebaikan. Sungguh aku orang yg beruntung bisa bersyukur kepadaMu.

Ketika seseorang memutuskan untuk tidak lagi bersamaku, aku akan kuat dan tidak akan memusuhinya. Aku mengikhlaskan dan mendoakannya.

Akan ku lakukan yg terbaik hari ini, lebih baik dari yg kemarin, agar masa depanku berterima kasih dan bersyukur atas tindakanku hari ini.

Dengan berjalannya waktu, aku bisa belajar mana yg harus aku perjuangkan, mana yg harus kupertahankan, dan mana yg harus aku ikhlaskan.

Kualitas tertinggi dari seorang manusia adalah ketika dia nyaman dg menjadi dirinya sendiri.

Syukurilah apa yg telah Tuhan berikan, karena mereka yg selalu bersyukur, akan dijauhkan dari perasaan sedih ataupun kekurangan.

Kau tidak pantas mengeluhkan telah kehilangan sesuatu, jika selama ini kau tidak pernah bersyukur saat masih memilikinya.

Aku tidak mungkin bisa memilih2 teman dalam pergaulanku, tapi aku bisa untuk memilih bersikap seperti apa kepada mereka.

Mungkin aku telah kehilangan beberapa kesempatan, tapi aku tak pernah kehilangan semangat untuk selalu optimis menjalani kehidupan.


Demikian artikel kita hari ini dan jangan lupa artikelnya di Share keteman-teman kamu yang lain ia, dan jangan lupa juga ikuti kamu di Fb dan G+, agar teman-teman semua bisa mengetahui artikel-artikel update yang keren dari kami.

0 Response to "Kata Kata Semangat Akhir Pekan Weekend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel