-->

Kata Kata Penyesalan Cinta Paling Menyentuh Hati

Kata Kata Penyesalan Cinta Paling Menyentuh Hati


Penyesalan cinta adalah keadaan dimana cinta yang dirasakan disesali dan dikecewekan. Cinta dengan bentuk seperti ini membuat cinta akan pudar dan tak berarti karena cinta bukan untuk disesali tapi untuk hayati dan renungi.

Seseorang yang menerima dan memberikan cinta akan merasakan yang namanya dengan penyesalan cinta. Jadi jika anda tidak ingin merasakan penyesalan cinta maka janganlah bercinta. Tentu kata kata seperti ini tak harus ada dibenak orang yang memiliki cinta bahwa pemilik cinta pasti akan merasakan penyesalan cinta. Karena cinta itu pada dasarnya sejati dan abadi. Olehnya itu agar anda pemiliki cinta tidak ingin dihantui dengan penyesalan cinta maka gunakanlah semua potensi kata kata penyesalan cinta yang ada disekitar anda sebagai tameng dan perisai mencegah yang namanya penyesalan cinta. Salah satu tulisan ini, dibagikan dan dituliskan beberapa kata kata mutiara penyesalan cinta sebagai motivasi dan penyemangat hidup dalam mengarungi hidup yang penuh dengan cinta bukan penyesalan cinta.


Kata Kata Penyesalan Cinta Paling Menyentuh Hati

“Kusangka dan kupikir kita saling mencinta, tapi sayang beribu sayang aku sebenarnya hanya berkhayal karena cinta yang kamu berikan hanya sifatnya tahayyul dan tipuan belaka. Semoga dengan balasan yang kamu berikan ini adalah yang hany untuk saya bukan untuk orang yang lainnya.”
“Aku hanya bisa memahami dan mengerti apa itu cinta, karena saat ini aku tak lagi bisa memiliki cintamu karena cinta yang kamu punya bukan lagi untukku tapi untuk seseorang yang lebih baikku dariku.”
“Aku menunggumu dengan setinggi harapan, bagaikan gedung pencakar langit yang tak menembus batas yang sama saja menunggu itu adalah sesuatu hal yang tak pasti dan tak berujung.”
“Aku disini sangat menghawatirkanmnu, namun sayang beribu sayang kamu disana ternyata tidak sama sekali memiliki rasa kekhawatiran terhadap diriku, padahal saya disini setiap waktu selalu mengirimkan doa untukmu agar kamu sehat dan selamat selalu.”
“Kamu menitipkanku janji, memberi asah dan mimpi namun sayang itu hanya sebatas ucapan karena kamu tak pernah menenpati janjimu. Saya hanya yakin pada tuhan pemilik cinta bahwa mimpi dan asah itu suatu saat akan dapat terwujudkan walau itu aku harus menunggu cinta yang tak pasti.”
“Aurah bahagia dari senyummu dan aurah bahagia dari bibirmu memberikan makna kisah dan cerita yang pernah kamu bagi terhadapku tapi kini itu hanya sebatas masa lalu dan tak akan terulang untuk kedua kalinya. Bisa saja terulang tapi itu bukan didunia ini tapi diakhirat kelak dan itu bukan keniscayaan buatku karena janji tuhan tidak pernah dia ingkari tak seperti dirimu hanya bisa berjanji tak pernah menepati.”
“Setiap kali aku mencoba membuang rasa cinta ini, semakin cinta ini menjadi tenggelam dalam relung-relung jiwaku. Padahal aku telah membuangnya jauh-jauh. Mungkin ini bertanda bahwa kamu akan menjadi milikku selama-lamanya.”
“Bersikap tenanglah bahwa semua tindakanku ini ikhlas demi serangkul cinta yang ada padamu. Ikhlas meninggalkanmu untuk pergi bersama orang yang kamu sukai.”
“Kesalahan yang terberat diri ini adalah karena aku pernah mengenalmu, hingga cinta yang kamu milikki juga pernah tertitip dalam hatiku.”
“Aku tidak sanggup lagi mengadopsi arti dan tujuan cinta yang kamu miliki karena saat ini kamu tak mampu lagi memberikan cinta sejati yang kamu miliki bukan karena aku tidak mau tapi cinta yang kamu berikan hany menjadi racundalam hidupku.”

“Kamu pergi dari ku dan tak akan pernah kembali, tapi aku kembali untuk meninggalkanmu”
“Kamu disana hanya bisa tertawa dan bercanda lepas seakan-akan kamu tak memiliki rasa tanggung jawab dariku. Sungguh aku sangat menyesal mengenal sifatmu yang seperti itu, tapi aku masih memiliki harapan besar bahwa sifat yang kamu miliki itu bisa kamu rubah dan akan lebih baik dari itu.”
“Sungguh jika kamu mecintai aku dengan setetea cinta maka aku mencintaimu dengan seluas lautan, sungguh jika kamu mencintai aku dengan terangnya bintang sungguh aku mencintaimu dengan terangnya matahari, sungguh jika kamu mencintai aku dengan setunas bunga maka aku mencintaimu dengan sebatang pohon. Ini semua adalah bukti bahwa kesebesarn cinta yang ada padamu melebih cintaku untukmu.”
“Apabila kamu tidak bisa mengingatku, minimal kamu jangan melupakan aku.”
“Biarlah aku terlelap dalam mimpi tidurku, lelap yang tak mesti melupakan manisnya cinta yang pernah kita rajuk bersama.”
“Semua yang ada pada dirimu aku harus tinggalkan, semua yang ada pada hatimu aku harus lupakan tapi semua yang terkait cinta kamu padaku akau harus simpan dan semayamkan dalam relung-relung jiwaku ini.”
“Keajaiban cinta ada pada kamu, keabadian cinta ada pada kamu, kesejatian cinta ada kamu, karena cinta yang kamu berikan jauh dari kotoran dan bauh busuk cinta yang diberikan oleh orang-orang sebelum kamu hadir untukku.”
“Kamu hadir dalam hidupku dengan senyum, tawa dan canda yang merayu padaku, tapi itu hanya sekilas saja sebagai bunga-bunga penghias dalam hidupku.”
“Mesti kita memiliki persamaan yang banyak antara aku dan kamu bukan berarti kita harus bersatu untuk saling menutupi karena cinta bukan untuk bersatu tapi untuk saling menutupi kekurangan yang ada.”
“Aku tidak pernah merasakan keraguan dalam hidupku ini untuk menjadi milikimu walaupun kamu saat ini menghiilnag dariku, tapi aku yakin kehilanganmu saat ini menjadikan aku untuk mencarimu dimanapun kamu berada karena letak cinta sejati dan abadi bukan untuk dihilangkan tapi untuk dicari dan dipertemukan.”
Demikianlah Kata Kata Penyesalan Cinta Paling Menyentuh Hati ini dibuat, semoga dapat menjadi inspirasi bagi pemilik cinta dan menjadi tameng dan perisai untuk mencegah yang namanya penyesalan cinta. Dan jika anda peduli terhadap orang-orang yang anda cintai yang saat ini dalam kebuntuan cinta silahkan anda berbagi dengan kata kata ini dengan harapan cinta yang dihadapinya tidak berakhir pada penyeselan cinta tapi berakhir pada anugerah cinta. Jika anda masih ingin menambahkan koleksi kata kata mutiara cinta selahkan anda kunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta disini.

0 Response to "Kata Kata Penyesalan Cinta Paling Menyentuh Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel