-->

Kata Kata Mengagumi Seseorang Diam Diam

Kata Kata Mengagumi Seseorang Diam Diam - Hayoooo Buat kamu yang saat ini mengagumi seseorang saatnya beraksi jangan cuman sebagai seorang yang mengagumi dia dari belakang saja, saatnya kamu katakan yang kamu rasakan, Kali ini kami akan sajikan Kata Kata Mengagumi Seseorang Diam Diam.


Kata Kata Mengagumi Seseorang Diam Diam




Aku diam-diam menyukai dan mengagumi mu, tapi aku masih malu untuk mengungkapkannya sekarang

Cukup begini saja. Aku akan diam. Aku tak kan berkutik. Aku tak akan memulai. Namun, Rasa ku tak pernah berubah. Tetap mengagumi. Menyukai.

Rasanya mungkin ini saatnya aku berhenti berhenti untuk mengagumi mu berhemti untuk berharap,toh semuanya percuma aja


Aku tidak tahu kenapa aku begitu mengagumi mu, bahkan aku sangat menyayangimu, ada rasa senang setiap kali melihatmu.

Aku berdoa pada tuhan agar menjadikan ia jodohku. Namun tuhan membuat dia untuk mengagumi orang lain. Ini arti perjuangan sesungguhnya

Aku yakin kau tak peduli, tak apa. Terimakasih untuk mengizinkan aku mengagumi mu dalam waktu singkat saja. Padahal aku ingin selamanya

Kenapa aku mengagumi mu , karna aku mengagumi mu tanpa alasan dan Hanya Engkau Yang Bisa buat aku bahagia seperti ini

Aku bukan hanya mengagumi ketampananmu, tetapi akhlakmu juga.Jika akhlakmu hilang, maka hilang pula kekagumanku padamu.

aku tak pandai bercinta aku tak indah bicara hanya manusia yang mengagumi dirimu walau takkan pernahkan ku miliki

ya memang benar, mungkin aku yang mengagumi mu itu seperti udara yang tak dapat dilihat.

Sejak pertama melihatmu hingga kini aku masih mengagumi paras dan pribadimu.

Setelah ini, aku bisa apa selain mengagumi dan menyanyangimu. Memilikimu? Entahlah.

aku yg terlalu sibuk mengagumi hingga tak sadar kalau usahaku unt mendekat kembali hanya dibalas oleh sebuah pengabaian, maaf.

Aku mengagumi setiap hal terkecil dalam dirimu & mengatakan pada dunia tanpa menyebutmu dengan pasti, namun namamu tersebut pasti dlm doaku

Aku hanya bisa mengagumi di dunia Maya Dan tak pernah bisa mengungkapkan rasa

Move On itu bagian kamu aja, biarkan aku tetap mencintai dan mengagumi kamu

aku hanya orang yang mengagumi mu dari jauh. menikmati setiap tawa dan senyum mu dalam jarak beratus-ratus meter

Biarlah begini aku diam disini saja mengagumi dari jauh lalu mengharapkan suatu saat kita bersama

Hanya manusia yang mengagumi dirimu walau takkan pernah aku miliki aku manusia yang mencintakan dirimu dalam bisu

Aku tak mampu berkata-kata lagi atas apa yang sudah kau berikan selama ini. Aku mengagumi sekaligus mencintaimu.

Aku jatuh cinta dengan sederhana, mengagumi dan menjaga lewat doa.

Bukannya tak percaya diri, tapi aku tau diri, cukup mengagumi mu dari jauh

Aku harap aku hanya mengagumi mu saja dan biarlah perasaan ini hilang dengan seiringnya waktu.

Sejak kapan kamu mengagumi? Aku saat pertama kali, 3 detik yang dulu pernah berlaku. Ia berhasil membuat berbulan-bulan ini hafal namamu.

aku pengagum sang waktu. pengagum berat. aku mengagumi caranya menjawab segala tanya. sampai-sampai aku dibilang penyabar.

Mengagumi dalam diam, aku masih melakukannya sampai saat ini. Meskipun dengan orang yang berbeda.

Aku mengagumi kedewasaanmu,kebijaksanaanmu,akhlakmu,dan keseruanmu..

Dan andai kamu tau aku masih mengagumi kamu seperti dulu, masih sama seperti dulu.

Biarlah aku mengagumi kamu dari jauh saja. Merasa cukup tanpa membuat hatiku terluka lebih lama.

Aku mengagumi kehebatanmu, pun aku siap melengkapi kekuranganmu. demi apa pun, kuterima baik keseluruhanmu.

Aku hanya bisa berdiri disini memperhatikanmu, mengagumimu, dan tersenyum melihatmu. semoga rasa ini sampai ke hati kamu

Bukan hal yang sulit untuk mengagumimu, sekarang saatnya aku berfikir bagaimana cara agar kamu mengagumiku.

Aku hanya bisa mengagumimu dalam diam,aku tidak bisa mengungkapkan semua rasa yg ada di hati ini. Gengsi? bukan,tapi aku sadar diri aja

Dia yg mengagumimu blum tentu menyayangimu tp dia yg mencintaimu sudah pasti mengagumi & menyayangimu juga.

Bisa aku lihat tapi tak bisa aku sentuh, begitulah caraku mengagumimu lewat sebuah sebuah foto.

apakah salah jika aku mengagumimu diam diam? pada akhirnya kau juga tak peduli.

Aku hanya dapat memujamu, mengagumimu, tanpa memilikimu

Mengagumimu seperti meminum secangkir kopi tanpa gula. Hitam. Legam. Pahit. Tapi ingin menikmatinya hingga habis.

Salahkah Bila Aku Mencintaimu,Wajarkah Bila Aku Mengagumimu,Tinggi Dalam Hayalku Ingin Miliki Kamu,

Disini aku yang mengagumimu…hanya suaramu yang bisa aku dengarkan,tapi sulit untuk bertemu,aku hanya bisa mamandangmu dari jauh..

Aku hanya bisa mengagumimu dalam diam,aku tidak bisa mengungkapkan semua rasa yg ada di hati ini


Aku akan tetap menunggu, mengagumi, dan berdo’a untukmu. Sampai tuhan menyuruhku untuk berhenti melakukan itu

Tahukah kamu aku mengagumi mu dgn sepenuh hati, hati yang tak bernyali.

Aku sempat mengagumi seseorang sebelum kamu, namun cuma kamu yang mampu membuatku begitu terkagum-kagum

Yaa jarak ini membuat aku tetap mengagumi Aku biarkan karena ini bukan masanya Dan bukan seperti ini caranya

Karna aku s’lalu pasti mengagumi dengan hati Di setiap jengkal indahnya, di setiap jengkal buruknya

Tenang aja, aku cuma mengagumi ko. Kalau berharap untuk bisa bersama kamu. Itu ga mungkin. Karna aku tau diri

Biarkan aku selalu mengagumi tanpa di cintai

Aku hanyalah laki-laki nakal yg mengagumi wanita baik-baik, yaitu kamu

Rasa ini tulus di relung hati yg paling dalam aku sayang kamu walau aku tau aku hanya bisa mengagumi tanpa harus memiliki

0 Response to "Kata Kata Mengagumi Seseorang Diam Diam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel