-->

Kata Kata Galau Kecewa dan Sakit Hati Paling Menyentuh

Kata Kata Galau Kecewa dan Sakit Hati Paling Menyentuh- Jika kamu adalah manusia yang memiliki hati pasti kamu pernah merasakan Kecewa dan Sakit Hati baik dengan teman, pacar maupun keluarga sekalian. Namun kita kadang segan dan tak tau bagaimana cara untuk mengungkapkannya, kali ini kami akan sajikan Ungkapan Galau Kecewa dan Sakit Hati, Kata kata galau, Kata Kata Kecewa dan Paling Mengena, Semoga artikel kali ini dapat mewakili setiap perasaan sobat semua😊

Meski un kau telah mendapatkan pengganti, aku sama sekali tidak pernah merasa takut, karena tuhan pasti telah siapkan pasangan terbaik untukku
Mencintai Seseorang adalah pilihan dan dicintai seseorang adalah keinginan
Bila kamu ingin dicintai sepeneuh hati oleh seseorang, maka berusalah untuk belajar mencitai terlebh dahulu
Kapan aku harus berusaha untuk memaksa diriku menjauhi dan melupakanmu ? Bila nyatanya kamu sendiri hingga saat ini tidak pernah peka terhadap kemaunan dan keinginanku
Ketika harapan ingin menjadi sebuah kenyataan, maka hanya tindakanlah yang akan membuatnya semakin sempurna.
Kata Kata Galau Patah Hati Karena Cemburu Buat PacarCinta itu bagaikan air, sangat dibutuhkan semua orang, kadang bisa didapat secara cuma-cuma, namun banyak juga  yang kurang menghargainya.
Hidup itu bukanlah tentang mereka yang berbuat baik terhadapmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.
Jika kau tahu sakit ini yang selalu membuatku menangis, seharusnya kamu tahu juga bagaimana cara tangisan air mata ini supaya tidak terulang kembali.
Kata Kata Galau Patah dan Sakit Hati TerdalamJanganlah terlalu mudah dan gampang mengambil sebuah keputusan di dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal di saat semuanya berakhir
Terkadang bukan karena kebohongan kamu bisa membenci seseorang, akan tetapi karena rasa sedih harus menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa lagi dipercaya
Kata Kata Galau Sakit Hati KecewaKetika Cinta itu dipertahankan, kamu seharusnya sudah tahu, siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan
Ada saat kekalahan telah membuat seseorang berjuang untuk bangkit, akan tetapi ada juga yang lebih memilih mundur dan lalu menyerah
Tuhan, jagalah hati ini dari orang-orang yang hanya memiliki harapan kosong dan tak berperasaan
Kata Kata Galau Patah Hati Karena CintaApakah yang lebih menyakitkan pada suatu hari nanti, itu adalah ketika aku mendapati kenyataan bukan lagi yang menggenggam tanganmu lagi
Aku akan mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tetap tersenyum  dari suatu kesakitan dan rasa sedih
Terkadang Cinta memang tidak haru selalu memiliki, namun saling memahami
Aku mungkin tidak akan selamanya akan tetap ada di sini, tapi aku berharap kita akan tetap bersama
Seseorang terkadang bisa bersikap pura-pura bahagia, agar orang yang dia sayanginya tahu bahwa dia baik-baik saja
Kata Kata Galau Kecewa paling SedihTentang patah hati, aku tidak pernah meminta untuk diberikan hilang ingatan, aku hanya meminta untuk diberikan kekuatan
Hatiku sakit sangat kau khianati, dan rapuh saat kau mencampakanku begitu saja, tapi hatiku berterima kasih karena kau telah mengajariku arti cinta sekaligus patah hati
Patahkanlah hatiku, dan aku juga akan menunjukan kepadamu bagaimana seseorang bisa terus mencintai dengan hati yang patah
Biar patah hatiku, biarkanlah aku pergi demi hidupmu, biar hancur harapanku, dan lepaskanlah aku pergi demi bahagiamu
Jika suatu hari kau ingin berhenti mencintaiku, maka lakukanlah itu dengan cara yang indah, meski aku pada akhirnya akan bersedih dan sakit hati menerimanya

0 Response to "Kata Kata Galau Kecewa dan Sakit Hati Paling Menyentuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel