-->

Kata Kata Semangat Hidup

Kata Kata Semangat Hidup


Untuk hari baru, jangan mulai dengan keraguan. Jangan katakan ‘mungkin saya bisa melakukannya’, tapi katakan ‘saya bisa melakukannya’. Kata ‘mungkin’ membuat semuanya terlihat berat dan mustahil.

Ketika kata kata motivasi hidup dan tekad bersatu dalam diri, anda bisa melakukan hal yang tidak pernah bayangkan. Yakinlah bahwa suatu hari, kata kata motivasi hidupmu akan berubah menjadi kata kata motivasi sukses yang menginspirasi.

Untuk sebuah hari baru, buatlah kejutan untuk diri sendiri. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan, seakan besok kamu akan jadi kaya. Persiapkan hari ini, seakan ada sebuah keinginan yang akan kamu wujudkan hari ini.

Untuk kamu para pejuang hidup, tersenyumlah dalam mengerjakan bagianmu hari ini. Lupakan ucapan boss yang galak! Hilangkan perkataaan negatif orang tentang anda! Kata kata motivasi sukses anda lebih berarti dari perkataan negatif tersebut.

Buka mata dan yakinlah ada makna indah hari ini! Yakinlah kamu tidak ingin melewatkan setiap detik hidup dengan sia-sia! Ketika musik sudah memainkan iramanya, bersiaplah untuk menbuat irama hidupmu sendiri.

Nada Minor atau mayor sama saja. Sedih atau senang, kenyataan itulah yang buat hidup kamu bermakna. Resapi kata kata motivasi hidupmu dan irama itu akan mulai terasa!

Hidup itu sederhana. Kamu pergi bekerja dan pulang dengan senyum bahagia, itulah hidup. Kamu gagal kemarin tapi kamu tidak menyerah, itulah hidup. Namun sering kali kita membuat hidup menjadi rumit karena mengejar materi duniawi secara berlebihan.

Kegagalan dalam hidup itu adalah hal yang biasa. Yang luar biasa adalah bagaimana kamu belajar dari kegagalan itu untuk berhasil. Berbahagialah ketika gagal karena disana Tuhan memberikan pelajaran ketulusan.

Sekali anda mengerjakan sesuatu, jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. Orang-orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. Chanakya

Kesempatan untuk menemukan kekuatan yang lebih baik dalam diri kita muncul ketika hidup terlihat sangat menantang Joseph Campbell
Ketika kamu terhimpit, janganlah menjerit. Jangan berkeluh kesah, seakan kamu sudah putus asa. Berdoalah dengan keyakinan dan mintalah jalan keluar! Bukalah mata dan mulailah mencari.

Tantangan adalah permainan dan kata kata motivasi adalah taktiknya. Ketika kata kata motivasi hidup kuat dalam diri kamu, tantangan justru akan menjadi kesempatan bagimu.


0 Response to "Kata Kata Semangat Hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel