-->

Kata Kata Renungan Inspiratif Terbaru dan Paling Menyentuh

Kata Kata Renungan Inspiratif Terbaru dan Paling Menyentuh

Renungan merupakan unsur yang sangat penting bagi hidup kita, agar kita mampu untuk lebih bersyukur dengan apa yang kita peroleh dalam hidup kita, dan dengan renungan juga kita akan lebih mampu untuk intropeksi diri demi hal yang lebih baik kedepannya. Salam Kata Renungan Inspiratif dan Renungan Paling Menyentuh Hati serta Renungan Penyejuk Jiwa.


Kata Kata Renungan Inspiratif Terbaru dan Paling Menyentuh


Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.

Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok.

Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupanmu sampai kamu melupakan kegagalan dan rasa sakit hati.

Ilmu dan kebijaksanaan itu adalah sahabat yang setia dalam hidup sampai ketika nafas terlepas dari badan.

Barang siapa yang dapat menahan marahnya, padahal dia berhak untuk melepaskan amarahnya itu maka Allah memenuhi hatinya dengan iman dan rasa aman serta ketenangan.

Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah satu kebodohan, sementara berbuat tanpa berfikir adalah seribu kebodohan.
 

0 Response to "Kata Kata Renungan Inspiratif Terbaru dan Paling Menyentuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel