-->

Kata Kata Romantis Buat Valentine Day Buat Pacar dan Buat Orang Tersayang 2016

Kata Kata Romantis Buat Valentine Day Buat Pacar dan Buat Orang Tersayang 2016

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu. 
Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih. 
Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine. 
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain. 
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.selamat hari Valentine 
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu. 
Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang. 
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine. 
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu. 
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita. 
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.

SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis. 
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu
benjol olehnya. 
Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu.
Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela.
Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha.
Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan.
Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku.Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku.

Cinta dan sayang ini memang setiap saat tercurahkan untukmu,
tapi di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan kata-kata yang sangat spesial.
Meski aku tak pernah bisa merangkai kata-kata seindah Pujangga Valentine .
Tetapi seakan hati dan naluri ku tergerakkan sesuatu
Untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih sayang 2015 Ya,,,
I Love You… I Miss U :*

Cinta adalah seberkas cahaya gaib
yang bersinar dari dalam kehidupan yang peka dan seakan mencerahkan segala yang ada di sekitarnya.
Kamu bisa melihat dunia bagai sebuah arak-arakan yang berjalan melewati padang rumput hijau.
Kehidupan adalah bagai sebuah mimpi dan keindahan Cinta yang diangkat dari kesadar

Kamu telah melepas semua rasa haus dan dahaga ku,
disaat kamu ulurkan secangkir cinta dan kasih sayang untukku
Dan di kala hari kasih sayang valentine itu datang ...
Kuingin kita nikmati berdua (secangkir cinta dan kasih sayang itu kembali)
Happy Valentine , Sayang .... Smoga Cinta Kita Tetap Bertahan :)

Jika Anda menciumnya, Anda bukan gentleman.
Jika Anda tidak menciumnya, Anda bukan lelaki.
Jika Anda memujinya, dia akan mengira Anda gombal.
Jika Anda tidak memujinya, Anda adalah laki-laki tak berguna.
Jika Anda setuju terhadap semua keinginannya, dia akan melonjak.
Jika Anda tidak setuju, Anda tidak pengertian.

0 Response to "Kata Kata Romantis Buat Valentine Day Buat Pacar dan Buat Orang Tersayang 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel