-->

Kata Kata Bijak Motivasi dan Semangat Buat Malam Minggu

Kata Kata Bijak Motivasi dan Semangat Buat Malam Minggu

kata bijak malam minggu, kata semangat malam minggu, gambar lucu malam mingg, kiasan lucu malam minggu,Kata Kata Bijak Motivasi dan Semangat Buat Malam Minggu, kata sindiran malam minggu, jomblo, kata lucu malam minggu jomblo, sindiran untuk jomblo, gambar kata lucu malam minggu jomblo

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati
cinta kita hanyalah keindahan perasaan yg akan bertukar menjadi tanggung jawab saling menjaga perasaan
cintai aku dengan sederhana namun tanpa batas sayang 
Aku kangen kamu dan aku ingin kamu menyadari itu.
cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun
rindu itu tidak pernah berujung. sekalinya berujung, ujungnya pasti berhenti dikamu 
jika untuk membuatmu bahagia dg cara meninggalkanmu,itu akan kulakukan tanpa syarat apapun dariku
ya Tuhanku yang Maha Mengasihi, seiringkanlah aku melayari bahtera hidup ini ke tepian yg sejahtera dan harmonis penuh belas kasih dan cinta
klo bukan dr hati,lebih baik jangan pernah katakan cinta itu padaku,karena cinta itu adalah kejujuran
cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun
mengagumimu menjadi inspirasi dalam hidupku,membangkitkan rasa cinta ini jadi tak terbatas
Karena senyumanmu adalah oksigen buatku yang senantiasa menyambung usiaku. Maka teruslah tersenyum!
aku ga akan pernah menduakanmu,walaupun terpisah oleh jarak dan perbedaan
sayang,jika kita menikmati cinta ini dengan kasih tulus,maka akan lahir cinta sejati
ingin rasanya kututurkan rangkaian kata tentang perasaanku padamu,jika dirimu adalah cahaya hidup aku
cinta adalah kamu yang memeluk rinduku dengan utuh..
walaupun cinta ini tak terbalaskan,tapi aku akan tetap menunggu sampai kmu hanya memikirkanku seorang

0 Response to "Kata Kata Bijak Motivasi dan Semangat Buat Malam Minggu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel