-->

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik 22 Desember 2014

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik 22 Desember 2014

Ibu adalah wanita yang paling berharga yang paling aku sayangi dan tidak ada wanita lain kecuali Ibu. kau memberikan aku kasih sayang yang tulus dan engkau juga mengajarkan aku agar dapat menjadi anak yang berguna serta engkau mengajarkan aku agar bisa membantu orang-orang disekelilingku.

Artikel berikut ini berjudul "Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik 22 Desember 2014" yang admin dedikasikan kepada Seluruh Ibu yang ada di dunia. Ibu kau adalah segalanya bagi kami anak-anakMu.

Semoga artikel ini bermanfaat :)

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Desember 2014-Untuk menyambut hari ibu tahun ini mari kita bahagiakan ibu kita dengan bukti bukti bahwa kita bener bener ingin menjadi yang terbaik untuk ibu kita, berikanlah sebuah kado untuk ibu tercinta, ucapkanlah kata kata indah untuk ibu tersayang kamu, luangkan waktu sehari untuk membahagiakan ibu kamu, yaitu pada tanggal 22 desember 2014, karena jasa ibumu terhadapmu melebihi apapun, ibu adalah seperti malaikat yang di turunkan kedunia hanya untukmu. jika kamu hanya ingin berbagi, kamu bisa update status ucapan hari ibu di facebook, kirim sms ucapan hari ibu untuk teman dan lain lain,..

Ibu.. Betapa mulia hatimu, engkau adalah malaikat dari langit yang di utus untukku, tanpa ibu, aku tak pernah lahir kedunia ini. terima kasih ibu.

Ibu, Sungguh mulia Ayah yang telah mempersunting engkau, sehingga lahirlah aku, kalian memperjuangkan seluruh hidup kalian hanya untuk aku, aku berhutang jasa kepadamu, jasa yang tak bisa aku tebus dengan apapun kecuali aku menjadi anak yang shaleh.

Hari ini adalah kesempatan terbaik untukku untuk membahagiakan engkau Ibu, ibu.. maafkan segala kesalahanku, hari ini aku bersimpuh di hadapanmu dan aku berjanji akan selalu menjagamu seperti engkau menjagaku saat kecil, dan aku akan membahagiakan engkau dan selalu berbakti terhadapmu ibu.

Untun engkau yang telah mengandung aku selama 9 bulan, selama itu aku tinggal dalam rahimmu, sungguh besar jasamu ibu, ibu aku bersumpah akan selalu menjadi yang terbaik untukmu, selamat Hari ibu.

Karena Engkau aku berada di dunia ini, karena engkau terlahirlah aku, terima kasih ibu. selamat hari ibu.

Ibu engkaulah penerang hatiku, engkaulah pelindung ku, engkau yang terbaik bagiku, selamat hari ibu.

Hanya Seorang ibu yang paling mengerti tentang anakknya, terima kasih ibu. selamat hari ibu.
Ibu kasih sayangmu terhadapku melebihi kasih sayang mu terhadap dirimu sendiri, terima kasih ibu.

Cintailah ibumu dan cintailah orang yang mencintai ibunya, karena orang yang sangat mencintai ibunya, mereka sangat mencintaimu.
Ibu merupakan gudang tempat kita menyimpan semua kebahagiaan dan cinta.
Suami dan istri yang terbaik adalah orang yang sangat mencintai ibunya.
Ibu yang terbaik adalah ibu yang memberikan separuh waktunya untuk merawat anaknya, dan separuhnya lagi untuk tuhannya.
Cinta kepada seorang ibu adalah cinta yang membuat kemanpuan biasa2 menjadi kemampuan yang luar biasa.
Ibu adalah dewa bagi anaknya.
Ibu adalah orang yang mengasuhmu dan orang yang mencukupi semua keperluanmu, ibu ibarat syurga bagi anaknya, tanpa seorang ibu, engkau mustahil ada di dunia.
Ibu adalah orang yang paling mengerti tentang anaknya, maka usahakanlah agar kamu menjadi orang yang yang paling mengerti tentang perasaan ibumu.
Ibumu adalah orang yang mengantarkan dirimu ke dunia, jika kamu belum berterima kasih, maka ucapkanlah sekarang, Selamat hari Ibu.
Demikian Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik, Semoga Bermanfaat.


Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Desember 2014, Semoga Bermanfaat.

Kunjungi Terus Sobat Website Berikt ini : 



0 Response to "Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik 22 Desember 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel