-->

Kata Kata Renungan Memotivasi Jiwa Terbaik

Kata Kata Renungan Memotivasi Jiwa Terbaik

Renungan merupakan sesuatu yang dapat menumbuhkan semangat dan dapat juga mendorong kita untuk lebih baik. dan artikel kali ini kita sajikan buat sobat semua yang sedang butuh renungan untuk menumbuhkan semangat jiwa yang mungkin saat ini sedang tidak semangat.

Dan langsung saja sobat berikut ini adalah artikelnya yang berjudul " Kata Kata Renungan Memotivasi Jiwa Terbaik"





Di dalam hidup ini, kita pasti akan bertemu dengan masalah, ketika terjadi... seringkali kita berpikir, bagaimana aku bisa melaluinya? tetapi kenyataannya adalah sebagian besar orang telah melaluinya dengan baik dan selamat! Karena semua pengalaman itu, kita belajar lebih kuat, dan tahu bagaimana cara menghadapi masalah yang berikutnya. Tak ada jalan pintas, tak ada cara untuk menghindari... kita semua melaluinya dengan cara menghadapinya dengan berani.

Apa yang dikatakan orang lain, yang dilakukan orang lain, sikap mereka tentang dirimu... tidak bisa mengatur hidupmu, tidak bisa menentukan masa depanmu, dan tidak bisa membentuk pribadimu. Sedangkan, caramu berbicara dengan orang lain, memperlakukan orang lain, sikapmu terhadap orang lain... bisa menentukan segala sesuatu tentang dirimu! Jaga itu!

Kau terbiasa tidur subuh, kau suka termenung, tak ada semangat untuk melakukan apapun, kau juga merasa susah untuk tersenyum... kau benci dengan keadaanmu yang sekarang, tetapi tak ada semangat untuk mengubahnya. Jangan takut... jangan memaksa dirimu untuk berubah! Segala sesuatu di dalam hidup ini tak ada yang abadi, jadi kesedihanmu juga tak akan abadi...

Kadangkala, hidup ini ada saatnya terpuruk, istirahatkanlah hatimu sebentar, biarkan waktu yang mengobatinya. Suatu hari, ketika kau bahagia dan ceria, kau pasti akan berterima kasih kepada dirimu yang telah belajar banyak di saat terpuruk.

 Sudahkah kau menaruh fotonya di layar ponselmu? Kata-kata cinta yang kau tulis di facebookmu apakah untuk dia? Apakah kau sudah memberitahu teman-teman wanita bahwa kau sudah memiliki pacar? Apakah kau sudah memperkenalkan dia ke sahabatmu? Apakah kau memegang tangannya ketika jalan berdua? Apakah kau berani membiarkan dia melihat-lihat isi ponselmu? Apakah kau berani mengangkat telepon dari siapapun di depannya? Apakah kau selalu memberi dia kabar? Jangan selalu menyalahkan dia yang terlalu curiga, tanyalah kepada dirimu apakah kau sudah memberi dia rasa aman?

Kata Kunci : Kalimat Renungan, Kata Renungan, Artikel Renungan, Kata Bijak Renungan, Kata Renungan Penyejuk Hati

Nah itu Kata Kata Renungan Memotivasi Jiwa Terbaik yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan Jangan Lupa kunjungi terus Notes Bijak ea sobat..  Follow : @notesBijaak

0 Response to "Kata Kata Renungan Memotivasi Jiwa Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel