-->

Arti Sebuah Persahabatan dan Cinta Sejati

Arti Sebuah Persahabatan dan Cinta Sejati


Artikel Berikut ini akan kami sajikan Khusus buat semua Sahabat-sahabat yang ada di dunia, dan Juga Buat Semua yang Memiliki Cinta Sejati dalam Hidupnya. :)

Langsung Saja Sobat Berikut ini Artikelnya dengan Jdul " Arti Sebuah Persahabatan dan Cinta Sejati"




Malam semakin larut Lamunan Dinda pun seakan tersadar kembali, khayalan tentang masa kecil dulu yang sering dilalui dengan sahabatnya yang akrab disebut Bella, dari kecil mereka memang sudah akrab yaw maklumlah rumah mereka tetanggaan, dulu waktu lahir juga di Rumah Sakit yang sama, dan yang lebih membuat mereka berdua akrab karena mereka memiliki Hobby yang sama yaitu Shopping dan Nonton Film terutama Harry Potter, apalagi Bella yang terobsesi banget sama ketampanan dan kepandaian Daniel Radclif, hehe


“ Dinda sudah malam, ayow tidur besuk kesiangan loh, kan harus berangkat pagi sayang “. Teriak Mama Dinda dari dalam rumah
 “ Iyaw Ma….Hufft mama nich, kan lagi asyik “. Jawab Dinda sambil menggerutu.
  Akhirnya Dinda beranjak dari tempat itu dan lansung menuju ke kamarnya untuk istirahat, kan besuk dah masuk sekolah setelah libur panjang hampir 2 Minggu, dan besuk adalah hari pertama dia masuk sekolah sebagai Murid kelas 2 SMA Negeri Bina Bangsa.
Liburan yang panjang itu Dinda habiskan di Bandung di Rumah Neneknya, dan yang lebih berkesan dalam liburannya adalah ketika Dinda bertemu seorang cwok yang super ganteng, baik dan Ramah banget. Dan itu bisa jadi oleh – oleh liburan yang bakal di ceritain kepada sahabat karibnya yaitu Bella yang jauh lebih beruntung karena Bella berlibur ke Singapura bersama Mama dan Papanya.
               Pagi menjelang Mentari esok pun bersinar sangat cerah menyinari bumi ini, Dinda yang baru bangun dari tidurnya cepet – cepet beranjak dan pergi mandi, salahnya sendiri setelah sholat subuh bukannya belajar malah tidur lagi jadi kesiangan dech. Setelah mandi Dinda gak sempet sarapan lansung menghampiri Bella yang sudah menunggu di depan Rumahnya, dan mereka berangkat Bareng dengan menaiki sepeda kesayangannya. Wajah keduanya terlihat sangat senang dan ceria karena liburan yang mereka habiskan kemaren ternyata mempunyai cerita yang sangat menggembirakan.
Setelah tiba di sekolah keduanya lansung memarkinkan sepedanya dan lansung menuju ke Papan Pengumuman sekolah untuk melihat Kelas mereka, dan ternyata mereka berdua sekelas lagi yaitu di kela 2 IPA, mereka emang mengambil jurusan IPA karena itulah pelajaran favorit mereka berdua. sambil menuju kekelasnya mereka berdua saling bercerita tentang keasyikan liburan kemarin.


 BERSAMBUNG......... Part 2
 

0 Response to "Arti Sebuah Persahabatan dan Cinta Sejati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel