-->

Kumpulan Kata Renungan dan Cerita Renungan Terbaik



Kumpulan Kata Renungan dan Cerita Renungan Terbaik

Manusia merupakan makhluk yang memiliki hati dan perasaan dan untuk itu manusia cendrung memiliki rasa yang berbeda-beda setiap waktu nya, dan artikel berikut ini kami upload buat sobat semua yang berjudul “Kumpulan Kata dan Cerita Renungan Terbaik.

Semoga artikel “Kumpulan Kata dan Cerita Renungan Terbaik” ini dapat bermanfaat



Cerita seorang teman,
''Kiranya tiada cinta insani untukku, cukuplah
cinta Allah SWT sebagai penyuluh hidup dan
hatiku. Semoga kelak akan ada cinta
untukku dari insan yang mencintai Allah
sebagaimana cintaku terhadap-Nya''.
Aamiin...

Kisah cintaku seperti segelas anggur.
Orang pertama datang menumpahkannya, masih tersisa setengah, aku meletakkan kembali gelas itu, mengisinya dengan air tawar, menyiapkannya untuk orang kedua.
Orang kedua datang menumpahkannya, masih tersisa setengah, aku meletakkan kembali gelas itu, mengisinya dengan air tawar, menyiapkannya untuk orang ketiga.
Anggur menjadi semakin tawar, tetapi yang mereka dapatkan adalah segelas anggur yang seutuhnya, segelas penuh.
Aku masih tetap percaya dengan cinta, hanya saja aku tidak menggebu-gebu lagi...


Pekerjaan tak bisa menghidupi seorang pemalas, karena sebuah perusahaan tak bisa dibangun oleh para pemalas.
Ketika belum bisa menghasilkan uang yang banyak, kau sedang menghasilkan pengetahuan yang banyak; ketika tak bisa menghasilkan mengetahuan, kau sedang menghasilkan pengalaman; ketika tak bisa menghasilkan pengalaman, kau sedang menghasilkan keahlian.
Yang membuat seorang anak muda galau adalah hanya satu penyebab, yaitu... ketika dalam usia yang patut bertindak dan bekerja keras, kau malah berpikir terlalu banyak dan bertindak terlalu sedikit!

Sebenarnya, kesepian adalah ketika kau ingin dimengerti, tetapi tidak bisa menemukan seseorang yang bisa mengerti, sehingga kau memilih untuk tidak dimengerti; seperti ketika kau sedang galau, kau ingin mencari seseorang untuk curhat, tetapi setelah menemukannya kau sudah tak ingin mengungkapkannya. Semua orang tidak suka kesepian, tetapi daripada bersama seseorang yang tidak cocok dan hidup di dalam kecanggungan, lebih baik aku hidup sendiri.
Pada akhirnya, kau akan mengerti, jika kau bisa menghadapi kesepian dengan baik, maka kau akan menemukan cara terbaik untuk berhubungan dengan kehidupan ini.


Nah itu tadi  Kumpulan Kata Renungan dan Cerita Renungan Terbaik yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan Jangan Lupa kunjungi terus Notes Bijak ea sobat..
Follow :
@notesBijaak
Kata Kunci : Kata Renungan, Cerita Renungan, Kata Penyejuk, Kata Bijak, Kata Renungan Inspirasi, Kata Renungan Jiwa, Kata Renungan Hati, Renungan Inspirasi, Kumpulan Kata Renungan dan Cerita Renungan Terbaik.

0 Response to "Kumpulan Kata Renungan dan Cerita Renungan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel