-->

Kata Kata Sedih Getaran Rindu Yang Terdalam



Kata Kata Sedih Getaran Rindu Yang Terdalam. Mungkin sobat semua pernah Sedih dan berikut ini adalah artikel mengenai Kata Kata Sedih Getaran Rindu Yang Terdalam semoga artikel ini dapat mewakili perasaan sobat semua :)

semoga artikel berikut ini bermanfaat dan jangan Lupa Klik Iklan Kami ea Sobat Buat Membantu kami dalam menghasilkan uang recehan :)



Kata Kata Sedih Getaran Rindu Yang Terdalam -Lagi lagi rasa rindu selalu membuat hati kamu gelisah, dan kamu bingung gimana tuk mengungkapkannya agar pacar yang kamu rindukan merasakanrindu yang teramat dalam, bahkan melampoui segala pedihnya perasaan rindumu.

Ini merupakan kata kata korban perpisahan dengan kekasih, apalagi berpisahnya jauh sekali, semakin lama, rasa kangenmu semakin kuat, jika kamu sekarang sedang di landa perasaan ini, bersabarlah, karena setiap perpisahan pasti akan di pertemukan kembali, oke , yuk mari langsung kita nikmati.

”  Semenjak kepergianmu, seluruh kesempatanku hilang lenyap terbawa angin, anganku terbang mengembara ke langit kahayalan, tuk menyematkan setitik kerinduan.

Getaran rindu tak pernah belalu di hatiku, mengusik perasaanku, menyayat relung hatiku.

Kerinduanku kepadamu selalu ada sepanjang perjalanan hidupku, tak pernah ada yang dapat menghentikannya.

Dulu engkau kerap menyapaku, melalui syair syair malam yang syahdu, senyuman dan lambaian tangan indaahmu, selalu menyebar aroma kerinduanku.

Walau kita di batasi oleh lautan yang amat luas, namun cinta dan kerinduanku melampoi segala batas, namun rasa itu selalu ku pendam, karena kerinduanku sangat hebat kepadamu.

Dirimu, terpisah jauh, kita tak bersama, namun rasa kecintaan yang ada di dalam diri kita berdua, selalu menumbuhkan perasaan hebat, dan selalu ingin bersama.

Rinduku dan cintaku berwarna putih, seputih awan, seputih salju, sesuci hatiku.
Derasnya hujan hari ini membangunkan segala rasa kangenku, hingga aku tak kuat menahan setitik mutiara bening di sudut mataku.

Demikian Kata Kata Sedih Getaran Rindu Yang Terdalam, Semoga bermanfaat, dan pasti bermanfaat untuk kamu sekalian.

0 Response to "Kata Kata Sedih Getaran Rindu Yang Terdalam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel