-->

Kata Kata Mutiara Bijak Indah Bangun Pagi





            Artikel Kata Kata Mutiara Bijak Indah Bangun Pagi ini hadir buat sobat semua, agar sobat dapat lebih bersyukur karena ketika pagi telah terbit, tuhan telah memberikan kita kesempatan untuk menikmati indah nya kehidupan ini, langsung saja yuk kita baca artikel Kata Kata Mutiara Bijak Indah Bangun Pagi  Berikut ini Sobat J

Doaku hari ini: Tuhan, jauhkan aku dari perkataan dan tindakanku yang bisa menyakiti teman, sahabat, dan keluargaku.

Doaku hari ini: Ya Allah, terima kasih atas segala nikmat yang Engkau beri. Jadikan aku orang yang pandai bersyukur atas nikmat-Mu.

Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku mengubah diri menjadi lebih baik, lebih bermanfaat, lebih ikhlas, dan lebih dekat denganMu.

Doaku hari ini: Tuhan,akan kulakukan yg terbaik hari ini,aku mohon berikan kemudahan dlm segala urusanku.

Doaku hari ini: Tuhan, jauhkan aku dari sifat malas, aku tak ingin menjadi orang yang tak bersyukur atas waktu yang telah Kau berikan.

Doaku hari ini : Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amin.

Doaku hari ini: tuhan, terima kasih atas semua yang telah kau berikan, maaf jika perkataan dan perbuatanku belum baik.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena selalu bersamaku setiap hari. Berikan aku kebijaksanaan untuk melalui hari ini.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih masih beriku kesempatan melihat pagi. Berikan kebahagiaan pada mereka yg dalam kesedihan.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk menikmati indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari ini.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk menjalani setiap putusanMu. Meski mungkin sakit, tapi aku yakin itu adalah yang terbaik.

Doaku hari ini: Tuhan, dengan rahmatdan pertolonganMu aku memasukiwaktu pagi, ampuni aku yangterkadang mengeluh dipagi hari.

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu dan demi kebaikanku.

Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku kesabaran yang tanpa batas. Kuatkan aku agar selalu bisa melewati setiap ujian dariMu.

Doaku hari ini: Tuhan,beri aku kesehatan&kekuatan,agar aku bs membantu mewujudkan mimpi org-org disekitarku.

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu demi kebaikanku.

Doaku hari ini: Tuhan,jadikan hari ini penuh berkah&rahmat-Mu u/ teman,sahabat,saudara&keluargaku terkasih.

Doaku hari ini: Tuhan,berikan aku rezeki yg baik,agar aku sll bs berbagi kebaikan&menjadi sebaik-baik manusia yg berguna.

Doaku hari ini: Tuhan,jauhkan aku dr sifat malas,aku tak ingin menjadi org yg tak bersyukur atas waktu yg telah Kau berikan.

Doaku hari ini: Tuhan, dengan rahmat dan pertolonganMu aku memasuki waktu pagi, ampuni aku yang terkadang mengeluh dipagi hari

Doaku dipagi hari ini, agar aku bisa menahan smua perasaan sedihku pada pagi hari ini dan aku dapat selalu tersenyum didepan semua orang.

Doaku hari ini: ya allah, terima kasih atas hari ini. Aku mohon engkau menjauhkan segala petaka yang mungkin akan menimpaku.

Doaku hari ini: Tuhan, jagalah hatiku agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yg membutuhkan aku.

YaAllah doaku masih sama, semoga hari ini menjadi hari yg lebih baik, menjadi hari yg penuh berkah, keberuntungan dan kebahagiaan. Amin

Doaku hari ini: Allah, terima kasih masih memberiku kesempatan tuk melihat indahnya pagi. Berikan aku keberkahan untuk menjalani hari ini

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk menjalani setiap putusanMu. Meski mungkin sakit, tapi aku yakin itu adalah yang terbaik.

Doaku hari ini: Tuhan, aku berharap hari ini lebih baik, karena hari ini adalah bagian dari perjuangan untuk menggapai cita-citaku.

DOAKU HARI INI! Tuhan, sehatkan dan bahagiakanlah kedua orang tuaku, jadikanlah aku anak kebanggaan mereka & lancarkan aktivitas hari ini

Doaku hari ini: Tuhan, jika aku menyakiti orang lain tanpa kusadari, maafkan aku, bukakan pintu maaf mereka, aku tak ingin dibenci.

Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah saudara-saudaraku yg sedang mengalami kesulitan. Beri mereka kekuatan agar mampu melaluinya.

Doaku hari ini: Tuhan, jauhkan aku dari rasa malas, kesedihan, penyesalan, dan pikiran negatif masa depan. Bantu aku dalam berjuang sukses

Doaku hari ini: Tuhan, jadikan aku yang kecil ini menjadi berarti bagi sesama, agar kemuliaanMu selalu berkumandang.


Cukup sekian, semoga bermanfaat sobat ..
Kunjungi artikel lainnya Disini Sobat ..!!!!!!!!

0 Response to "Kata Kata Mutiara Bijak Indah Bangun Pagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel