-->

Renungan Terbaik [Menyejukkan Dan Menenangkan Hati]






::.Jangan menyakiti kalau tidak mau disakiti .::

Dulu kamu tak perduli tangis ku
Dulu kamu acuhkan sedih ku
Hingga segala kata ku kau anggap debu
Malah kau fikir aku cemburu

Aku wanita punya rasa
Sama seperti kamu apa adanya
Hanya karna cinta mu buta maka kebenaran kau balik kata
Kini kau rasa setelah kau terluka

Jangan menyakiti kalau tak mau disakiti
Semua dosa ada karma
Apa yang kita tanam itulah yang kita petik
Kebenaran tetaplah kebenaran
Meskipun diawalnya tersiksa

AKURINDU...

Terpaku dalam pilu hati ku
terdiam menyanyikan senandung jiwa
tyada suara namun menggema
itu rasa ku pada mu

Aku rindu...
sedalam rasa ku
aku rindu sekuat mampu ku
dan hanyalah kata hati ku
yang terluah disini

Aku rindu..
dengan segala yang ada pada mu
aku rindu...
dengan segala yang kau curahkan untuk ku

::.Kesendirian ku .::

Kasih...
Merenung tajam ke dalam tatapan mata mu
Tak mampu ku temui cinta yang ku harapkan untuk ku

Semua hanya sandiwara
Semua hanya tipu daya
Entah mengapa aku terpaksa
Tuk mengakhiri semua
Dan kini harus sendiri lagi...

Kesendirian yang indah menemani
Tak lagi terasa resah menyiksa
Sakit dan kecewa
Karena nyata aku hanya permainan cinta mu

Ijinkanlah aku sendiri
Merenung sendiri
Tanpa mu !

Semoga Bermanfaat Dan Kunjungi Kata Kata Lainnya Di Kata Bijak Inspirasi 

0 Response to "Renungan Terbaik [Menyejukkan Dan Menenangkan Hati]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel