-->

KATA-KATA PENYEMANGAT






Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.
Terkadang, meski tahu bahwa kamu bisa hidup tanpa dia yg kamu cinta, kamu terus meyakinkan dirimu bahwa kamu tak menginginkan hal itu.
Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yang kian dewasa, kamu harus persiapkan diri untuk menerimanya.

Tak perlu tangisi sebuah perpisahan. Karena dengan adanya perpisahan kamu bisa memulai sesuatu yang baru, sesuatu yang lebih baik.

Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yang dia lakukan terkadang bisa menyakiti.


Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya.

Jangan sesali sesuatu yg telah berakhir, meskipun itu indah. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yg mungkin lebih indah.

Pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabarannya, dan memaafkan dengan ketulusan.

Jgn mengatakan jika tdk bs menunjukkan. Jgn menjanjikan jika tdk bs membuktikan. Tindakan lbh besar dr ucapan. 

Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah, bersabar dan berdoa. Percayalah, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.

Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Dalam hidup, jangan pernah biarkan sesuatu yang kamu inginkan membuatmu lupa apa yang telah kami miliki.

 Yg terpenting bkn bagaimana kau mengakhiri masa lalumu, tp bagaimana kau mengawali masa depanmu

Yg terpenting bkn brp kali kau gagal, tp brp kali kau mencoba. Bkn brp kali kau jatuh, tp brp kali kau bangkit.

Jangan lihat seberapa lemahnya dirimu, tapi lihat seberapa hebatnya Tuhanmu.
Wanita mampu menangis dalam tawanya, wanita juga mampu tertawa dalam tangisnya..

Saat wanita berkata “Aku baik-baik saja” padahal kenyataannya hati wanita hancur berkeping-keping..

Mereka sedikit kesulitan mengungkapkan isi hatinya,lukanya, bahkan semua yang membuatnya terluka..

Jika pun mereka bisa mengungkapkannya, aku yakin mereka tidak mampu mengungkapkan semuanya,selalu ada yang disisakan untuk diungkapkan..

 Karena dalam kondisi seperti itupun wanita masih memikirkan perasaan prianya. Mereka tidak ingin prianya sedih dan ragu meskipun disaat bersamaan hatinya sudah hancur lebur..

Bagai kapas yang beterbangan yang sulit untuk disatukan kembali dalam sebuah hati yang utuh..

Setegar dan sekuat apapun wanita, dia pasti menangis.Entah dengan atau tanpa aliran air mata. Dalam setetes air matanya ada jutaan kata penuh makna yang tak mampu terucap..

 Wanita adalah makhluk Tuhan penuh makna! Jangan pernah sakiti wanita,karena wanita diciptakan bukan untuk disakiti..

Wanita diciptakan bukanlah dari kepala untuk dijadikan pemimpin, wanita tidak diciptakan dari kaki untuk dijadikan sebagai alas. Tapi wanita diciptakan dari tulang rusuk untuk dijadikan pendamping,dekat dengan tangan untuk dilindungi dan dekat dengan hati untuk dicintai”**
 Tak perlu segalanya jika hanya ingin berbahagia. Yang kamu perlukan hanyalah belajar untuk melepaskan hal-hal yang terus membuatmu terluka.
Berbuat baik tapi tak dipandang terkadang menyakitkan. Namun jangan lakukan hal baik jika yang kamu harapkan adalah pujian.
  Jika kamu sungguh menginginkan sesuatu, kamu pasti temukan cara untuk mendapatkannya. Jangan menyerah, terus berusaha, dan berdoa.
Terkadang memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.
Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.
Apapun yang terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yang terbaik.
Ketika kamu putuskan untuk memilih cinta, sama seperti memiliki pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti
Tuhan membebaskan manusia untuk menentukan pilihan. Dan tentu saja, manusia harus siap dengan konsekuensi atas apa yang dipilihnya.
Sahabat adalah mereka yang mampu membuatmu tertawa hingga menangis, dan menunggumu menangis hingga kamu tertawa.
Jangan berharap mendapat cinta sejati jika hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.
Membenci hanya merugikan dirimu sendiri, karena sebagian besar orang yang kamu benci tak akan peduli dengan kebencianmu.
 Kekuatan manusia ada batasnya. Mintalah bantuan Tuhan untuk tiap-tiap masalah yang tidak bisa kamu selesaikan sendiri.
Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.
 Kamu tak akan bisa selesaikan masalah jika hanya mencari siapa yg salah. Kamu harus mengesampingkan hal itu tuk memperbaiki sebuah hubungan.

Sebelum kamu merasa gagal dan putus asa, cobalah setiap peluang. Kamu tak sendiri, karena kita sedang sama-sama berjuang. :)
Kamu tak bisa memberi apa yg tak pernah kamu terima tuk dirimu sendiri. Itulah kenapa penting tuk cintai dirimu sebelum mencintai orang lain
  Jangan terus berharap pada dia yang telah pergi..
Buktikan bahwa hidupmu akan lebih baik dan bahagia tanpa dirinya..

 Yakinlah bahwa ALLAH telah menyiapkan seseorang yang akan datang dalam hidupmu di saat yang tepat dan orang yang tepat bagimu..

Semoga Bermanfaat Dan Kunjungi Kata Kata Lainnya Di Kata Bijak Inspirasi 

1 Response to "KATA-KATA PENYEMANGAT "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel