-->

Kata Kata Indah



Kata Kata Indah  

“Dalam cinta, jangan pernah menunggu orang yang tepat untuk menghampirimu. Akan lebih baik jika menjadi orang yang tepat untuk menghampiri hidup seseorang”

“Terkadang kamu harus meninggalkan orang yang sangat kamu cintai, bukan karena telah menyerah, tapi kamu telah lelah untuk berjuang sendirian”

“Cinta tidak memiliki apa yang ingin kamu dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kamu berikan”

“Berhenti mencari seseorang yang pantas untuk dicinta, karena yang kamu butuhkan hanya kemampuan untuk tulus mencinta”

“Kesetiaan berarti ketulusan untuk tetap menyimpan satu nama dihati, lalu berjanji untuk tidak mengkhianati”

“Jika kita mencintai seseorang, maka maka kita akan senantiasa untuk mendoakannya meskipun dia tidak berada di sisi kita”

“Kita mungkin akan memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi”

“Tidak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami agar bisa saling percaya”

“Hati yang tulus untuk mencinta, tak akan lelah untuk bertahan dan tak akan menyerah untuk berjuang, karena ia memiliki keyakinan bahagia pasti akan ditemukan”

“Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama dan tak ada jarak yang terlalu jauh, karena disitu akan tahu apa artinya setia”

Terkadang seseorang meninggalkan kita karena kesalahan kita sendiri. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk mendapatkan kembali hatinya

Terkadang kita harus meninggalkan orang yang kita cintai, bukan karena kita menyerah, akan tetapi karena kita telah lelah berjuang sendiri

Dalam cinta, terkadang seseorang menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah diketahui kebenarannya

Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, bukan berarti kita tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya

Semoga Bermanfaat Dan Kunjungi Kata Kata Lainnya Di  Kata Kata Indah

0 Response to "Kata Kata Indah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel