-->

KATA BIJAK UNTUK AYAH DAN IBU TERBAIK





mungkin diantara kalian sering sekali mempunyai salah kepada kedua orang tua kita termasuk saya sendiri hehehe, terkadang kita secara tidak sadar melawan orang tua, inilah itulah tidak pernah menurut dan lain-lain.

tetapi dibalik itu semua, orang tua khususnya Ayah dan Ibu tidak ada rasa benci sedikit pun kepada anaknya, bahkan mereka akan selalu sabar buat membimbing kita agar menjadi yang lebih baik,
maka dari itu setiap Nasihat-nasihat Bijak dari Ayah dan Ibu harus kita hargai dan turuti, kita sebagai anak tidak seharunya melawan Ayah Ibu yang telah merawat kita sampai saat ini.

Berikut saya akan memberikan Kata Kata Bijak Mutiara Ayah Ibu, semoga ini dapat menjadikan Renungan Batin untuk anda,
Ibu bilang: "Berbeda tak berarti kamu buruk.. Justru kamu istimewa :') Banggalah menjadi dirimu sendiri nak, dirimu yang apa adanya"..

Tak mungkin bisa ku hidup tanpa kasih sayangmu IBU :')

Ayah bilang: "Diuji dengan kekayaan lebih berat tanggung jawabnya ketimbang dikasih cobaan dengan kemiskinan.."

Ibu bilang: "Berkata jujurlah selalu nak... Dengan begitu engkau tidak perlu mengingat apa yang telah kau katakan"..

Ayah, aku sadar di setiap laranganmu, engkau mencoba melindungiku dari hal2 yang buruk.. Maafkan aku ayah jika selalu membantah laranganmu..

Terima kasih Ayah, untuk nasihat sederhana namun begitu bermakna dalam segalanya.

Mengejar materi memang perlu, tetapi jangan sampai mengabaikan keberadaan keluarga, manfaat waktu luang bersama mereka #Ayah

Ibu bilang.. "Jaman sekarang, kekurangan harta lebih bermasalah daripada kekurangan iman."

mother is an angel in the form of man, his love ... love ... all the time ... thanks mom ... I always loved you all my life....

Ibu... anakmu rindu.

Ayah, semoga tidak terjadi apa2 dengan dirimu.. aku begitu khawatir :(

Ayah bilang "Hidup ini terlalu berat untuk mengandalkan diri sendiri tanpa melibatkan bantuan Tuhan dan orang lain."

Kata ayah "Rokok itu Hebat! Dapat menjadi pembunuh yang mematikan bagi penggunanya, Tapi dapat menghidupi Penjualnya" #ayahbijak

Kata ayah "Tak ada tempat terbaik untuk berkeluh kesah selain pada tuhan. Tuhan-lah maha segala2nya."

Aku yakin, walau ayah lagi banyak masalah dengan pekerjaannya.. Iya slalu tetap tersenyum ketika dirumah, seakan tak ada masalah..

Ayah Ibu adalah sosok yang paling aku banggakan dalam hidup:)

Aku bahagia banget bisa bersama keluargaku saat ini.. Nggak akan ada yang bisa mengganti kebahagiaanku ini dengan apapun :')

Ayah itu adalah orang yang tak perduli panas atau hujan badai, ia tetap akan jalan demi mencari sesuap nasi demi keluarganya..

Sedih sekali rasanya, saat sang Ayah berpanas-panasan kesana kemari mencari uang, dan seorang anak dengan mudah menghamburkan uang :(

Sering aku dinasihati oleh Ayah melalui amarahnya. Aku percaya koq, apa yang beliau ucapkan ialah benar adanya..

Tuhan dengarkanlah doaku untuk Ibu Panjangkan umurnya, Ampuni semua dosa-doasanya..

HINGGA hari ini aku masih belum percaya ibu telah meninggal. Keluargaku memang belum pernah kehilangan. Kini aku begitu merindukan ibu.

Ibu selalu berkata, Bila aku mati nanti, barulah engkau akan sedar, betapa tingginya langit itu.

Yang kurasa hanya sepi Tak kuasa kupendam semua ini Rinduku padamu... Oh Ayah.

Kini aku hanya memiliki seorang ibu. Aku harap ibuku selalu sehat dan kuat. Tidak sakit-sakitan seperti ayah. Aku sayang sekali ibuku.

gue pengen kedua orang tua gue masih diberikan umur panjang dan masih diberikan kesehatan.. Amin

Sayangilah orangtua kalian selagi masih ada. Meskipun mereka mngerti kalian semakin sibuk, tapi kalianpun harus mengerti. Mereka semakin tua

Ya tuhanku.. sayangi dan berikanlah Ibu dan Ayahku umur panjang (˘
ʃƪ˘) kesehatan dan keselamatan untuk mereka.. Amin


Aku selalu berdoa untukmu, semoga Ayah Ibu tetap berada dalam kondisi sehat..

Nak, Jika ingin memiliki sahabat sejati, tak hanya pada suka, tetapi bantulah saat ia berduka. #NasehatAyah

Ya Tuhan, sadarkan aku untuk pandai membahagiakan Ayah.

Bagi yang kecewa dengan Ayah, jangan mengombar keburukannya di depan orang lain. Walau bagaimanapun dia Ayahmu.

Ya Allah, selimuti selalu Ayah kami dengan kemuliaanMu.

Ibu ajari aku ikhlas..u

Nak, Jangan cemburu apa yang di miliki orang lain, apalagi orang itu ialah saudaramu sendiri. #Ayah

Tak ada hadiah darimu yang dapat mengimbangi hadiah dari seorang ibu, yaitu kehidupan.. #LOVEUMOM

Seorang pria bekerja dari matahari terbit hingga matahari terbenam, tetapi pekerjaan seorang ibu tak pernah selesai.

Cinta seorang ibu kepada anaknya tak dapat dibandingkan oleh apapun didunia.

Hanya Seorang Ibu yg dpat dngan mudah tersenyum kepada anaknya & mengatakan semuanya baik2 saja, walaupun dia baru saja mendapat kecelakaan.

Bertumbuh kembang tak ada artinya bagi seorang ibu, seorang anak tetaplah seorang anak.

Ibu adalah sahabat sejati, hanya ibulah yang tetap bersama kita dalam semua kesusahan, kesedihan dan saat tergelap dalam hidup kita.

Seorang ibu tak pernah sadar jika anaknya bukan lagi kanak-kanak :')

Ibu adalah seseorang yang secepatnya kau hampiri bila kau dalam masalah..

Beberapa ibu penyayang dan beberapa ibu pemarah, tetapi cintanya tetap sama, dan sebagian besar ibu penyayang dan pemarah.

Seorang anak dapat dengan mudah mengabaikan ibunya, namun hingga kiamat tiba bahkan seorang ibu tidak dapat mengabaikan anaknya..

Seorang ibu yang waspada berjaga dengan malam, walaupun bayinya tertidur dengan lelap.

Cinta seorang ibu adalah bahan bakar yang memungkinkan manusia normal untuk melakukan hal yang mustahil.

Ibu adalah Kata yang paling indah dalam bibir umat manusia...

Jika seorang anak berusaha membongkar kebohongan ibunya, yang ditemuinya hanyalah rangkaian kisah pengorbanan sang ibu.

Ciptakanlah moment indah bersama keluargamu, untuk sebuah cerita saat kamu telah menjadi orangtua #Ayah

Ayah sangat menyayangimu, tetapi seorang ayah sulit mengungkapkan dlm perbuatan dan perkataan seperti ibu..

Maafin aku Ayah :'( terkadang, aku sering melanggar laranganmu diam2, aku tau aku memang salah..

Ayah, Ibu selalu ingat pada kalian, Ayah Ibu selalu Cinta dan menyayangi kalian.

*Selamat pagi* aku merindukanmu Ayah dan Ibu serta Adikku.

Saya terbangun karena ibu membelai lembut dan membisikkan kata-kata, “nak bangun, segera solat shubuh.

*I am thinking* a lot about my mother, Pearl, and how much I love and miss her, and how I long to see her again.

For the best mom who always had a smile for me I know we may be far apart right now So here’s a great big hug

Aku Sayang banget sama ibu ♥

Demi Hidupku kalian mengorbankan Perasaan hingga segalanya. #AyahIbu

Untuk masa depan anak lelakinya Ayah berpesan: jadilah lebih kuat dan tegar dari padaku,

Ayah adalah orang yang paling bijaksana.

Kebahagiaan yang aku dapet di keluargaku, nggak akan pernah bisa ditukar dengan apapun :)

i Love u Mom & Dad, Good Night..

Sayangilah ayah ibu kalian selagi masih ada.

Nak, seburuk - buruknya kelakuan kamu, tetap kamu anak Ayah dan Ibu,

Nak Ketika kmu sdh dewasa, menikah dan memiliki hidup baru. Saat itulah kasihmu terbagi, tak lagi penuh pada sang Ayah / Ibu,

Ibu adalah Ibu yang paling tegar di dunia..

Nak, kamu adalah kado paling istimewa buat Ayah Ibu.

Kamu selalu ingin di perhatikan ayah ibu, tapi apakah kamu selalu perhatian kepada dia ?

Anak-anak memang tidak begitu baik dalam mendengar nasehat Ayah Ibu mereka, tapi mereka tidak pernah gagal dalam meniru mereka.

Ayah bisa membuatmu percaya diri. karena ia percaya padamu...

Aku mau memberikan yg terbaik buat kedua orangtua Aku.. Aku gak mau ngecewain perasaan mereka lagi (
˘˘)

Semoga Bermanfaat Dan Kunjungi Kata Kata Lainnya Di Kata Bijak Inspirasi 

5 Responses to "KATA BIJAK UNTUK AYAH DAN IBU TERBAIK"

  1. Kunjungi sobat kata kata nya brkualitas...
    http://notesbijak.blogspot.com/2014/08/kata-bijak.html?m=1

    ReplyDelete
  2. HOUSE PRO SERVICES membantu membersihkan rumah anda.

    Daily Cleaning 90rb/100m2 :
    Dusting, sweeping, mopping, vacuuming, bath sanitizing, kitchen, teras/balkon.

    Deep Cleaning 1900/m2 (minimum 100m2) : sama seperti diatas PLUS Toilet & Windows Cleaning.

    Area Garasi & Taman tidak termasuk dalam pelayanan kami.

    Booking : 021 7206276 / 081286917009
    www.houseproservices.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel