-->

Kata Bijak Inspirasi : 7 Tips Menuju Kesuksesan [TERBAIK]






Siapa yang tidak ingin hidup sukses ? siapa yang tidak ingin hidupnya bahagia ? saya yakin bahwa semua pembaca blog ini mengharapkan kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup termasuk saya. Kenapa kita ingin sukses ? pasti tidak lain karena kebahagiaan yang kita dapatkan.

Kali ini saya akan sedikit share Tips Menuju Kesuksesan. Menurut saya hal ini sangat menarik untuk di perbincangkan.
Berikut saya mempunyai sedikit Tips untuk Menuju Kesuksesan Hidup.

1. NIAT/KEYAKINAN
Tentu saja seseorang yang ingin sukses hidupnya pasti harus mempunyai sebuah keyakinan dalam dirinya. Keyakinan bahwa dia akan berhasil dan akan mendapatkan apa yang telah diinginkan sebelumnya. Keyakinan dalam diri seseorang akan muncul apabila kita mempunyai kemauan.

Ambil saja contoh:
"saya akan mendapatkan nilai 100 pada ujian nanti"
"saya harus mendapatkan nilai 100, saya harus mendapatkan nilai 100 !!!"

Manakah hal yang dapat mendorong kalian untuk mendapatkan nilai 100 .?

2. ACTION/TINDAKAN
Niat dan Keyakinan seseorang tidak akan menjadi apa-apa bahkan akan menjadi khayalan jika tidak mempunyai sesuatu yang dapat merubah. Tentu saja kemauan harus dibarengi dengan sebuah tindakan. Kita tidak akan pernah mendapatkan apa yang kita inginkan jika kita hanya berhayal dan itu hanya akan menjadi sia-sia.

"saya harus mendapatkan nilai 100"

Dia hanya berkhayal akan mendapatkan nilai 100 dalam ujian, namun tanpa dibarengi dengan tindakan justru khayalan atau keinginan tersebut hanya akan membuat kalian frustrasi.
Jadi kombinasikanlah keinginan kalian dengan sebuah tindakan maka keinginan kalian tidak hanya menjadi sebuah angan-angan saja.

3. PERCAYA DIRI
Benar sekali keberanian dan kepercayaan diri ini memang sangat penting dalam mewujudkan keinginan kalian untuk mendapatkan kesuksesan. Percaya diri inilah yang akan memberiikan suntikan semangat untuk kalian.

4. KESABARAN
Kesabaran juga sangat berpengaruh dalam sebuah kesuksesan. Silahkan ada dua jalan untuk menuju kesuksesan.
- Menuju garis finish dengan cara melewati jalan pintas yang harus melewati hutan-hutan dan jalan yang terjal yang dipenuhi dengan hewan buas.
- Menuju garis finish namun harus menghitari jalan yang bagus namun harus melingkari hutan.

Pasti orang yang nomor dua lah yang akan mendapatkan kesuksesan, walaupun harus mengitari hutan tanpa harus melewati hutan.
Dan yang pasti orang yang nomor satu akan tersesat dan akan membahayakan diri sendiri karena harus melawati hutan yang dipenuhi dengan hewan-hewan buas.

Pada intinya kesuksesan tidak akan kita dapat dengan waktu yang singkat. Kita harus melewati jalan yang jauh walau itu membutuhkan waktu yang lama.
Jadi kesabaran sangat diuji dalam menuju sebuah kesuksesan.

5. SEMANGAT
Semangat, inilah yang harus kita punya dan harus tertancap dalam diri kita. Karena sebuah semangat akan memberikan power atau kekuatan kita untuk menuju sebuah kesuksesan.

6. BELAJAR DARI PENGALAMAN
Pengalaman memang sangat perlu, guna memberikan cermin buat kita untuk tidak melakukan kesalahan yang kedua kali. Kita tidak akan jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya.

7. SHOLAT
Tidak hanya motivasi yang dapat memberikan percaya diri dan semangat untuk menuju apa yang kita inginkan. Ternyata Sholat pun juga ikut andil dalam mewujudkan cita-cita kita.
Kita akan berhasil jika kita di ridhoi oleh ALLAH.

Sadarkah kalian? jika sholat juga menjadi salah satu faktor untuk mendorong kita menuju sebuah kesuksesan. Coba dengarkan sebuah Adzan "Hayya Alal Falah" atau mari menuju kemenangan atau kesuksesan.
Jadi Sholat lah salah satu kunci untuk menuju sebuah kesuksesan dan dengan berdo'alah kita akan diberikan kemudahan untuk mendapatkanya.
ALLAH sudah berjanji kepada hambanya untuk berdo'a maka ALLAH akan mengabulkanya. Tentu saja dengan bersungguh-sungguh berdo'a.

Jadi, kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan pertama kita harus mempunyai keyakinan dalam diri, kemudian tindakan, karena jika kita hanya berhayal tanpa adanya sebuah tindakan maka semua akan menjadi angan-angan belaka.

Kita juga harus mempunyai kepercayaan dalam diri untuk memberikan sebuah semangat dalam diri kita jadi kita tidak akan menjadi ragu untuk menjalani semua rintangan yang dihadap.

Belaajar dari pengalaman, karena menurut saya kita tidak akan jatuh kelubang yang sama untuk kedua kalianya. Jadi pengalaman inilah yang akan menjadi cerminan buat kita untuk tidak ceroboh dan mengulangi kegagalan sebelumnya.

Sholat dan berdo'a, inilah hal menurut saya hal paling ditinggalkan oleh seseorang yang ingin mendapatkan kesuksesan, meereka hanya berfikir jika keberhasilan tidak datang dari berdo'a melainkan tindakan, padahal jika ALLAH tidak meridhoi apa yang dilakukan, maka semua yang dilakukan hanya sia-sia. Jadi berdo'a memang menjadi kunci kesuksesan.

Semoga Bermanfaat Dan Kunjungi Kata Kata Lainnya Di Kata Bijak Inspirasi   

1 Response to "Kata Bijak Inspirasi : 7 Tips Menuju Kesuksesan [TERBAIK]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel