-->

Kata Kata Kesal Ngenes Nyindir Pacar



 Kata Kata Kesal Ngenes Nyindir Pacar, Sobat sekalian pasti pernah Kesel sama pacarnya mungkin dia terlalu cerewet atau terlalu manja :D . nah berikut ini adalah Kata Kata Kesal Ngenes Nyindir Pacar semoga artikel ini dapat mewakili perasaan sobat semua :)


Kata Kata Kesal Ngenes Nyindir Pacar-Kesal dengan seseorang yang kamu sayang pasti rasanya enggak enak banget, apalagi kesalnya sama pacar sendiri, orang yang paling kita cintai, kalau sama teman itu udah biasa, karena gak sakit banget rasanya, jika kamu lagi kesel karena di khianatipacar, sebaiknya kamu gunakan kata2 ini, untuk menyindir mereka agar sadar dan tidak membuat kesalahan lagi. oke mari kita simak dulu kata2 di bawah ini.

Sekarang dunia semakin aneh banget, orang baik malah di sia siakan, yang jahat malah di kagumi, yang modus malah di idolakan, dan malah yang tulus di campakkan.

Kalau cinta kamu tulus ke aku, pasti kamu gak bakal macem macem ke aku, kamu pasti bisa menjaga perasaan aku, bukan kayak gini..!!

Untuk apa kamu mendengarkan omongan orang,  emang yang menjalanin hubungan siapa? trus yang nanti bahagia siapa ? Kamu gak perlu memperdulikan omongan mereka.

Enggak semua orang sanggup menahan kesabaran seperti ini, hati aku sudah sakit banget, tapi masih ku paksa untuk menahannya, Sabar itu ada batasnya, jika kamu sudah sangat terlalu, aku pasti akan meninggalkan kamu.

Jika saja waktu bisa di putar kebelakang , mending aku  jadi anak kecil lagi, yang selalu bermain dengan gembira tanpa terbeban apapun.

Minta maaf aja enggak cukup,  untuk apa kalo cuma minta maaf doang, kamu harus merubah kelakuan kamu, dan kesalahan ini enggak perlu kamu ulangi lagi.

Apapun yang ingin kamu lakuin, lakuin aja, terserah sama kamu.
Demikian Kata Kata Kesal Ngenes Nyindir Pacar, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kata Kata Kesal Ngenes Nyindir Pacar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel