-->

Kata Sindiran Buat Mantan Pacar



Kata Sindiran Buat Mantan Pacar - setelah sebelumnya berbagi kata sindiran buat teman, kali ini giliran kata sindiran buat mantan pacar yang akan dibeberkan di blog ini secara blak-blakan hehehe. Jaman sekarang memang kayak gitu yach, saat masih pacaran, sayang-sayangan, saling memberikan kata-kata cinta yang romantis, tapi begitu sudah putus, nah loh, pasti deh, rasa sayang yang selama pacaran kayak gak mau pisah, jadi rasa benci yang menjurus sebel setengah mati. Nah, setelah sama-sama berstatus mantan pacar, dan biasanya diiringi dengan rasa dongkol, timbul deh perang sindir-sindiran sama mantan, baik secara langsung, maupun di Facebook,



Kata Sindiran
bedanya apa kamu sama dia? gak ada bedanya, kalian tuch sama-sama nyebelin, sama-sama bikin neg lihatnya tahu. 
Kenapa gak sekalian aja kamu bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya! 
Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!! 
Sampah yang sudah gak bisa di daur lagi adalah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, baru juga putus sudah dapet lagi 
gak usah kepedean kalee, aku masih sendiri bukannya karena gak laku. kamu tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, kalau aku jadi kamu sich mendingan jomblo deh . . 
Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laku enggak murahan iya... 
Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan 
Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang "males lawan cewek" bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO! 
makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho sekarang gue punya pacar yang lebih baik 
Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *upss 
Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah..! 
Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach.. *eh 
Jomblo mach nyari pacar dari hadihan makanan chiki-chiki :| 
Gak salah juga sih do'ain mantan.. Iya.. Do'ain aja biar gak laku-laku misalnya.. :| 
MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas


Semoga Bermanfaat Dan Kunjungi Kata Kata Lainnya Di Kata Bijak Inspirasi 

0 Response to "Kata Sindiran Buat Mantan Pacar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel