-->

Kata Kata Mutiara Bijak Seorang Pemimpin [Terupdate]




 

Motivasi membuatku untuk mulai melangkah, dan kebiasaanku membuatku untuk tetap melangkah.

Tragedi hidup bkn ketika aku tidak dapat mencapai tujuan, tragedi sebenernya adalah ketika aku tidak mempunyai tujuan untuk dicapai.

Walau kadang cobaan yang kita hadapi terlihat berat, namun akan selalu ada sesuatu yang indah di balik itu semua.

Jika aku tidak berusaha mewujudkan mimpiku, maka nantinya aku akan jd penonton untuk melihat orang lain berhasil mewujudkan mimpinya.

Dengarkanlah pendapat orang, tapi kamu tidak harus menurutinya. Pilih dan ambil yang menurutmu benar.

Masa depanku tidak akan menjadi lebih baik jika aku hanya mengharapkannya, tapi akan lebih baik lagi jika aku merencanakannya.

Jangan menangis karena suatu hal berakhir, tapi tersenyumlah karena hal itu telah terjadi.

Kadang keinginan hatiku tidak harus diikuti, ada waktunya dimana harus memakai logika agar hatiku tidak kecewa.

Apapun kegagalan itu, aku tidak pernah menyerah karena aku yakin kegagalan itu awal dari keberhasilanku.

Aku yang sekarang adalah pilihan yang aku ambil di masa lalu. Sekarang aku harus lebih bijak memilih langkah selanjutnya.

Stop berfikir buruk, karena berfikir buruk akan membuatmu menyesal di kemudian hari.

Aku sadar, aku tidak mungkin menemukan kedamaian jika aku menjadi orang yg hanya menginginkan tapi tidak mengupayakannya.

Bila diriku tidak sanggup lagi untuk menyelesaikan ini, aku harap orang bukan melihat hasil akhirku tapi usaha kerasku untuk ini semua.

Jangan biarkan bayangan masa lalu merusak indahnya matahari esok, hiduplah untuk hari ini.

Aku percaya... Tuhan tak memintaku untuk selalu berhasil, Dia hanya memintaku untuk mau mencoba. Dan jangan pernah menyerah!

Kedamaian adalah keadaan yang tetap bermasalah, tapi aku ikhlas meyakini bahwa kemampuanku lebih besar daripada masalahku.

Sebaik-baiknya kekayaan itu adalah kekayaan jiwa!

Aku harus ingat bahwa kesulitan-kesulitan yang aku hadapi dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuanku, bukan untuk ditakuti!

Aku harus ingat bahwa selalu ada kesulitan dalam setiap peluang dan selalu ada peluang dalam setiap kesulitan.

Perlu kamu tahu bahwa aku mencintaimu berada di urutan kedua, karena urutan pertama adalah aku menemukanmu.

Kasih vitamin ke otak mu dengan mikir yang gak ruwet, kasihan kan otakmu yang kecil di isi nya cuma hal-hal negatif, terutama kegalauan.

Kebahagiaan dan Kegagalan itu hanya ada dibenak setiap orang yang mengaggapnya demikian. Jadi aturlah pikiranmu.

Terkadang, yang diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

Aku memang tidak bisa mengubah apa yang telah aku mulai, tapi aku masih bisa mengubah arah yang akan aku tuju.

Jika dua kesalahan tidak dapat mengubahnya, maka tunggulah kesalahan ketiga yang akan coba mengubahnya.

Jika jendela kesempatan muncul, maka jangan turunkan tirainya.

Pikiranku, tindakanku dan keputusanku hari ini akan menentukan akan menjadi apa dan siapa aku di masa depan.

Kesulitan mendekatkan kita untuk mencapai tujuan.

Having fun seriously. Having seriously fun. Hiduplah seperti itu!

Memang, masa lalu itu menakutkan. Tapi kalau sekarang aku melihat ke belakang, aku melihat itu adalah keputusan yang terbaik yang kubuat.

Setiap orang setiap hari memilih. Baik atau tidak hidupnya ditentukan oleh ketepatan pilihannya.

Jangan jadikan kesalahan sebagai sebuah alasan, karena seharusnya ia menjadi motivasimu tuk terus melangkah ke depan.

Kedamaian adalah keadaan yang mungkin lebih bermasalah, tapi aku mampu mensyukurinya karena setiap kesulitan datang bersama kemudahan.

Aku selalu berfikir besok adalah hari terakhirku, ini aku lakukan agar aku selalu menghargai waktu yang kumiliki hari ini.

Jadilah orang yang tahan banting dan agresif, ketika yang lain terlena, kamu terjaga! Ketika yang lain terjaga, kamu telah melangkah duluan!

Jika kamu salah, akuilah dengan cepat dan tegas. Itu lebih baik daripada kamu menyembunyikannya.

Hidup bukan hanya sekedar cari tahu, tapi juga perlu tindakan.

Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.

Aku tidak harus menjadi hebat dulu untuk memulai, tapi aku harus berani memulai untuk menjadi hebat.

Menurutku, bahagia adalah milik mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa peduli apa yang dipikirkan orang lain tentangnya.

Ingat... Mengalah bukan berarti kalah, diam juga bukan berarti kalah, sama seperti mendung yang belum berarti akan hujan.

Aku dapat sukses walaupun gak ada yg mempercayai kemampuanku, tapi aku gak akan pernah sukses jika aku gak mempercayai diriku sendiri.

Sebaiknya kamu jangan duluan menyalahkan orang lain, coba kamu lihat dulu apa yang telah kamu lakukan terlebih dahulu.

Menurutku, orang-orang menjadi luar biasa ketika mereka mulai berpikir bisa melakukan sesuatu, bukan mengharap tanpa bergerak sedikitpun.

Buat apa aku terus sedih setelah apa yang telah berlalu, lebih baik aku tersenyum sekarang karena aku berhasil melewatinya.

Untuk menjadi sukses Aku harus menerima semua tantangan yang menghampiriku. Aku tidak bisa hanya menerima tantangan yang aku suka.

Aku harus menerima kemungkinan datangnya kekecewaan, tapi aku harus lebih meyakini kepastian akan terkabulnya harapanku.

Kebahagiaan adalah masalah keputusan. Semua kesulitan ini sementara. Ingatlah, kita lah pengubah nasib kita sendiri.

Dalam dirimu selalu ada cetakan kesuksesanmu, itu akan selalu berada disana kecuali kamu mau mengeluarkan dan menciptkannya.

Berpikirlah selalu kedepan, walaupun saat ini kita dibelakang mereka tapi kita harus yakin bisa menjadi yang terdepan suatu saat nanti.

Aku harus sadar bahwa keterbatasanku untuk mewujudkan impian hari esok adalah keragu-raguanku hari ini... Maka itu aku harus yakin hari ini!

Kalau aku bisa sukses dengan pikiran positf, lalu mengapa aku memelihara pikiran negatif? Sama sekali gak penting.

Tidak ada namanya berbohong demi kebaikan, yang ada hanyalah berbohong demi kebaikanmu sendiri.

Hidup itu seperti drama, aku bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.

Aku tidak pernah berfikir akan menjadi apa diriku nanti, yang aku tahu hari ini aku harus melakukan hal yang lebih baik dari kemarin.

Memaafkan dan melupakan mengajarkanku untuk menyembuhkan luka hati yang tidak selayaknya aku terima.

Aku tidak menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.


Semoga Bermanfaat Dan Kunjungi Kata Kata Lainnya Di Kata Bijak Inspirasi 

3 Responses to "Kata Kata Mutiara Bijak Seorang Pemimpin [Terupdate]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel