-->

Kata Inspirasi Teguran Seorang Sahabat [Terbaik]






“Aku gak suka sama kamu. Aku boring dengerin celotehan kamu. Kamu kayak Mamaku aja, sok cerewet… Suka-suka aku dong, mau ini, mau itu, terserah aku dong!”

“Bukan begitu.. sahabatku. Kalau sikapmu terus-terusan seperti ini, itu akan merugikankamu sendiri. Please, deh.. aku ngelakuin ini cuma untuk kebaikanmu kok…”

Kerygmers, setidaknya kalian pasti pernah mengungkapkan pendapat kalian tentang sahabat kalian. Kalian pernah ditegur ataupun menegur tindakan sahabat kalian. Meski sejujurnya, jika kalian dihadapkan pilihan, mendapatkan teguran atau pujian, pasti kalian memilih untuk mendapatkan sebuah pujian daripada sebuah teguran.

Kerygmers, sebuah teguran memang pahit rasanya, berbeda dengan pujian yang manis. Tapi justru dengan teguran yang pahit itulah, maka kita akan selalu mengantisipasi diri untuk tak kembali merasakan rasa pahit yang sama.

Teguran akan membentuk kita menjadi sebuah pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, itu pun jika kita merespon dengan benar dan memandang dari segi positif. Sebaliknya, jika kita terus-menerus merasakan pujian yang manis, kita menjadi bangga dan sombong. Yuk, menjadi sahabat yang baik, buat orang-orang yang kita sayangi. 

Teguran seorang sahabat yang penuh kasih adalah karunia yang besar. Jika Anda mempedulikannya, Anda pasti akan menegurnya dengan penuh kasih.

Doaku:
 
“Tuhan Yesus, tolonglah agar aku dapat menjadi seorang sahabat yang baik, yang selalu menegur dan mengingatkan, ketika sahabatku mulai menyimpang dari jalan kehendak-Mu. Amin.”


Semoga Bermanfaat Dan Kunjungi Kata Kata Lainnya Di Kata Bijak Inspirasi 

0 Response to "Kata Inspirasi Teguran Seorang Sahabat [Terbaik]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel